Kylian Mbappe Mengisi Bangku Cadangan Saat PSG Menjamu Anderlecht

0
279
Kylian Mbappe Mengisi Bangku Cadangan Saat PSG Menjamu Anderlecht
Kylian Mbappe Mengisi Bangku Cadangan Saat PSG Menjamu Anderlecht

Indolah.com – Ada kemungkinan Kylian Mbappe Mengisi Bangku Cadangan Saat PSG Menjamu Anderlecht dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2017/2018.

Mbappe menjadi salah satu pemain yang namanya santer disebut pada musim panas. Ia akhirnya dipinjam PSG dari AS Monaco dan akan jadi pemain termahal kedua setelah transfernya, sebesar 180 juta euro dan PSG memiliki opsi untuk mempermanenkannya di musim depan.

Baca Juga >>> Kylian Mbappe Mengaku Belum Saatnya Meraih Ballon d’Or

Penyerang berusia 18 tahun itu mengawali kiprahnya bersama PSG dengan mencetak empat gol dalam 10 laga awal. Namun, Mbappe kesulitan untuk memperlihatkan performa terbaiknya dalam dua laga terakhir Ligue 1 bersama klub kaya prancis tersebut.

Performan yang tidak maksimal membuat Mbappe terindikasi bakal ditepikan lebih dulu ketika PSG menjamu Anderlecht dalam partai matchday keempat Liga Champions, Rabu (01/11/2017) dini hari WIB.

“Ini merupakan sebuah pengalaman baru buatnya,” ujar Pelatih PSG, Unai Emery. “Ketika bermain dengan baik, semua orang di surat kabar dan seluruh saluran olahraga akan mengatakan bahwa Anda adalah yang terhebat.”

PSG sendiri sudah memiliki kemungkinan untuk memastikan kelolosan dari fase grup Liga Champions pada tengah pekan ini. Klub kaya Prancis itu memiliki catatan apik di awal musim 2017/2018 Liga Champions.

(Visited 53 times, 1 visits today)