Labuan Bajo Menjadi Destinasi Favorit Olahragawan Terkenal Dunia

0
448
Labuan Bajo Menjadi Destinasi Favorit Olahragawan Terkenal Dunia
Labuan Bajo Menjadi Destinasi Favorit Olahragawan Terkenal Dunia

Indolah.com – Labuan Bajo Menjadi Destinasi Favorit Olahragawan Terkenal Dunia, Keindahan alam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) jadi incaran untuk wisatawan. Tidak sedikit wisatawan lokal serta mancanegara silih bertukar datang bertandang.

Dalam kurun saat sebulan, dua pesepakbola dunia diantaranya, pemain Real Madrid, Marcos Llorente serta bintang Bayern Muenchen, Arjen Robben di ketahui liburan di Labuan Bajo.

” Kami pasti senang dengan hadirnya pesepakbola dunia di Labuan Bajo. Hadirnya mereka sekian waktu lalu disini pasti memberi dampak positif. Hal ini dapat makin menyatakan bila Labuan Bajo itu telah sangatlah mendunia, ” tutur Person in Charge (PIC) Pokja 10 Tujuan Prioritas Kemenpar Pariwisata Labuan Bajo, Shana Fatina diambil dari situs kemenpar. go. id, Kamis, 21 Juni 2018.

Shana menjelaskan, Llorente datang ke NTT berbarengan kekasihnya, Patricia Noarbe. Keduanya juga ikut nikmati keindahan Pulau Rinca serta Pink Beach.

” Bln. lalu Llorente datang. Mereka sangatlah nikmati situasi disini. Mereka sangatlah mengagumi akan dengan keindahan alam disini, ” ucap dia.

Komodo dragons 🐊 and flying foxes 🦇

A post shared by Marcos Llorente (@marcosllorente) on

Sesaat, Arjen Robben bertandang ke Legian Bali pada Rabu, 13 Juni 2018 hingga Jumat, 15 Juni 2018 berbarengan keluarganya. Shana berujar, dalam liburannya ini, Robben bermalam di Kapal Sieata Tiara Phinisi.

Di hari pertama, Robben serta keluarga di ajak berpetualang di alam indah Pulau Kelor, Pulau Rinca, serta Pulau Kalong. Di hari ke-2, mereka ikut nikmati keindahan Pulau padar, Komodo serta Pink Beach. Hari paling akhir, baru keluarga Robben kembali pada Labuan Bajo.

” Kami juga sangatlah tersanjung. Mereka terasa nyaman serta senang sepanjang ada disini. Keluarga Robben sangatlah nikmati kunjungan di tiap-tiap tujuan, ” kata Shana.

Terkecuali Llorente serta Robben, bek Manchester United Chris Smalling sempat juga bertandang ke Labuan Bajo pada 2015 kemarin. Lalu ada juara Moto GP 2010 Jorge Lorenzo yang liburan di Labuan Bajo pada 2011 sepanjang tiga hari.

Tidak cuma olahragawan, aktris Gwyneth Paltrow sempat juga nikmati keindahan alam Labuan Bajo pada Juli 2013 yang lalu.

Menteri Pariwisata Arief Yahya, terasa suka dengan hadirnya pesohor dunia untuk nikmati alam Indonesia.

” Hadirnya mereka menaikan branding Labuan Bajo serta tujuan di sekelilingnya. Karena, fans mereka sangatlah banyak. Lebih mengagumkan sekali lagi, mereka juga mengunggah aktivitasnya di sosial media, ” ucap Arief.

(Visited 66 times, 1 visits today)