Laga Tandang Liga Champions Masih Menjadi Mimpi Buruk Luis Suarez

0
137
Laga Tandang Liga Champions Masih Menjadi Mimpi Buruk Luis Suarez
Laga Tandang Liga Champions Masih Menjadi Mimpi Buruk Luis Suarez

Indolah.com – Laga Tandang Liga Champions Masih Menjadi Mimpi Buruk Luis Suarez. Tren buruk mesin gol Barcelona itu berlanjut saat menghadapi Lyon di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Barcelona tandang ke markas Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dalam pertandingan yang berlangsung di Groupama Stadium, Rabu (20/02/2019) dini hari WIB, kedua tim harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Baca Juga >>> Luis Suarez Komentari Penggunaan VAR di Liga Spanyol

Main penuh selama 90 menit, Suarez bukan tanpa peluang. Sepanjang laga, ia tercatat melepaskan empat tembakan, satu di antaranya mengarah ke gawang namun gagal menjadi angka untuk Barcelona.

Tak bikin gol di markas Lyon, Suarez melanjutkan puasa golnya di pertandingan tandang Liga Champions. Saat pertandingan melawan Lyon berjalan 22 menit, Suarez tercatat sudah melewati 1440 menit atau 24 jam tanpa mencetak gol di laga tandang Liga Champions.

Jika dirunut, Suarez absen mencetak gol dalam 16 pertandingan tandang terakhirnya di Liga Champions. Kali terakhir ia bikin gol di laga tandang Liga Champions adalah pada September 2015 lalu di markas klub Serie A, AS Roma.

Di Liga Champions musim ini, Suarez sama sekali belum bikin gol. Ia baru menyumbang dua assist untuk Barcelona di kompetisi bergengsi Benua Biru ini.

Barcelona akan gantian menjamu Lyon di Camp Nou pada pertandingan leg kedua yang akan dimainkan pada 13 Maret.

(Visited 24 times, 1 visits today)