Lakers Akhiri Rentetan Kekalahan Usai Taklukkan Hawks

0
145
Lakers Akhiri Rentetan Kekalahan Usai Taklukkan Hawks
Lakers Akhiri Rentetan Kekalahan Usai Taklukkan Hawks

Indolah.com – Lakers Akhiri Rentetan Kekalahan Usai Taklukkan Hawks. Untuk sembilan pertandingan, Los Angeles Lakers tidak bisa memastikan bagaimana mengembalikan pertahanan mereka ke jalur yang benar.

Melawan Atlanta Hawks pada hari Minggu malam, semua akhirnya terasa akrab pada akhirnya.

Lakers membuat 13 steal dan mencetak 26 poin dari turnovers dalam perjalanan menuju kemenangan 132-113 yang mematahkan kekalahan sembilan pertandingan mereka.

“Senang melihat orang-orang kembali ke mode di mana jangkar pertahanan melakukan apa yang kami lakukan secara ofensif dan bukan sebaliknya,” kata pelatih Lakers Luke Walton.

Brandon Ingram memiliki 20 poin dan 7 assist, sementara Lonzo Ball selesai dengan 13 poin, 10 assist dan 6 rebound. Julius Randle mencetak 15 poin dan 9 rebound pada start keenamnya.

Sembilan Lakers mencatat setidaknya satu mencuri. Brook Lopez memiliki empat orang sendiri.

“Semua orang saling terkait,” kata Ingram. “Kami saling percaya, apakah itu pertahanan individu, entah itu pertahanan sisi bantuan, pertahanan transisi. Saya pikir kita semua saling percaya satu sama lain.”

Dennis Schroder memimpin Hawks dengan 27 poin pada tembakan 10-of-23. Kent Bazemore dan John Collins masing-masing mengumpulkan 15 poin.

Los Angeles memimpin sebanyak 26 poin – margin terbesar musim ini – dan menikmati malam pemotretan yang kuat. Lakers membuat 55,8 persen dari target lapangan mereka, dan melesakkan 44,4 persen dari jarak 3 poin.

Bahkan lemparan bebas masuk untuk Lakers, yang masuk ke hari Minggu sebagai tim terburuk di liga dalam kategori itu. Los Angeles membuat 20 dari 25.

Hawks, di sisi lain, menembak hanya 43,6 persen dari lapangan.

Los Angeles melakukan lari 16-3 pada menit pembukaan kuarter kedua yang memuncak dalam sebuah transisi 3-pointer oleh Ball dan sebuah keranjang oleh Larry Nance Jr dari sebuah umpan dari Josh Hart. Pimpin cepat membengkak menjadi 20 setelah lain 3 oleh Ball dan layup oleh Kyle Kuzma.

Secara keseluruhan, Lakers mengungguli Hawks 37-21 di frame kedua.

“Mereka keluar dan berlari pada saat istirahat, membuat 3s, membuat layups,” kata pelatih Hawks Mike Budenholzer. “Saya pikir itu dimulai dengan pertahanan yang baik dari pihak mereka. Kami tidak mengeksekusi ofensif.”

Hawks ditutup dalam waktu 13 dengan sisa waktu 10:09 di kuarter keempat, namun umpan panjang dari Kuzma menyebabkan dunk satu tangan oleh Ball, memberi keunggulan pada Lakers 17 poin. 3-pointer Hart dengan tertinggal 5:33 di game memberi Los Angeles keunggulan terbesarnya.

Hawks memulai permainan dengan kedudukan 10-2, namun Lakers bisa bangkit. Dorongan kuat Kuzma memberi Los Angeles keunggulan 29-27 tepat sebelum bel kuartal pertama.

(Visited 14 times, 1 visits today)