Lakukan Epic Comeback, MU Kalahkan Juventus di Allianz Stadium

0
31

Lakukan Epic Comeback, MU Kalahkan Juventus di Allianz Stadium

Indolah.comLakukan Epic Comeback, MU Kalahkan Juventus di Allianz Stadium. Manchester United dengan menegangkan menuai kemenangan di markas Juventus. Ketinggalan terlebih dulu, MU mengubah kondisi di menit-menit akhir.

Dalam laga di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB pada matchday 4 Liga Champions, Juventus menguasai di sejumlah besar jalannya pertandingan. Tetapi MU tunjukkan mentalitas kuat di menit-menit akhir untuk mengubah kondisi.

Sesudah beberapa kesempatan terlewati, termasuk juga dua tembakan tentang tiang/mistar, Juventus unggul pada menit ke-65 melalui tembakan voli Cristiano Ronaldo. MU menanggapi di 10 menit paling akhir laga.

Dari sepakan bebas, Juan Mata menyamai score di menit ke-86. Lantas dari keadaan bola mati, MU kembali unggul pada menit ke-90 sesudah sepakan Ashley Young memaksa Leonardo Bonucci lakukan gol bunuh diri.

Dengan hasil ini, Juventus ketahan dengan sembilan point di puncak klassemen Group H dari empat pertandingan. MU menyusul dengan tujuh point di tempat dua, dibarengi Valencia dengan lima point di posisi tiga. Sesaat Young Boys berada di basic klassemen dengan satu point.

Jalannya Pertandingan Antara Juventus vs Manchester United :

Ke-2 team bertanding ketat di posisi tengah setelah kick-off. Juventus coba menguasai permainan, sesaat MU membidik melalui serangan-serangan balik.

Juventus mulai meneror pada menit ke-16, waktu Cristiano Ronaldo melepas eksperimen di luar kotak penalti. Tembakannya masih tetap melejit ke kanan gawang.

Sepuluh menit lalu MU coba menanggapi. Tetapi usaha Alexis Sanchez menyambar operan terobosan di muka gawang belumlah sukses.

Kesempatan untuk Juventus pada menit ke-32. Umpan Paulo Dybala di terima Sami Khedira disamping kanan serta disudahi dengan tembakan keras. David de Gea menghentikannya dengan cukuplah nyaman.

Baca juga : Real Madrid Pesta Gol di Kandang Viktoria Plzen 5-0

Dua menit berlalu, giliran Juan Cuadrado yang menyebar intimidasi untuk MU. Tembakannya sudah sempat mengenai Nemanja Matic, tetapi De Gea sigap mengamankan gawangnya.

Khedira buang kesempatan bagus semenit lalu. Terima bola di dalam kotak penalti, tembakannya ke arah sudut kiri bawah gawang sampai lalu mengenai tiang. Kesempatan terunggul selama ini.

Ronaldo kembali melepas eksperimen di luar kotak penalti di waktu injury time, akan tetapi sepakannya mengenai serta hanya selesai menjadi korner. Juventus selalu mendesak, tetapi belumlah ada hasil sampai semprit akhir set pertama dibunyikan.

MU menyebar intimidasi tiga menit set ke-2 berjalan. Martial memperoleh bola disamping kiri serta melepas tembakan yang masih tetap melebar ke bagian kanan gawang.

Juventus langsung menanggapi serta hampir membuat gol. Dybala berjalan memotong dari kanan serta tiada penjagaan, mengarahkan sepakan keras. Bola melaju lantas menghajar mistar gawang, sesaat De Gea hanya terpaku di tempatnya.

Juventus unggul pada menit ke-65. Dari tengah, Leonardo Bonucci mengirim umpan lambung yang langsung dituntaskan Ronaldo dengan tembakan first time di kotak penalti. Kerja yang bagus dari Ronaldo untuk lolos dari pengawalan Victor Lindelof.

Tiga menit berlalu, Juventus miliki kesempatan lainnya. Akan tetapi tendangan Miralem Pjanic menyongsong umpan Ronaldo masih tetap dapat ditahan De Gea.

Tuan-rumah selalu menyebar intimidasi. Pada menit ke-73, kekeliruan dari Pogba digunakan Cuadrado untuk kirim umpan ke Pjanic di kotak penalti. Tetapi tendangan Pjanic hanya melebar ke kanan.

Cuadrado buang kesempatan besar dua menit lalu. Terima sodoran Ronaldo di dalam kotak penalti, sepakannya membumbung jauh walau ruangan tembak begitu terbuka.

MU balas meneror pada menit ke-79. Rashford lakukan tusukan dari kiri serta melepas tembakan. Masih tetap melebar.

MU menyamai posisi pada menit ke-86, sesudah memperoleh sepakan bebas di muka kotak penalti dari pelanggaran Blaise Matuidi pada Pogba. Juan Mata melepas tembakan terarah ke sudut kiri gawang serta tidak dapat dijangkau Wojciech Szczesny.

MU kembali unggul pada menit ke-90! Memperoleh sepakan bebas disamping kiri, umpan lambung Ashley Young ke arah tiang jauh serta sudah sempat ditepis Szczesny. Tetapi lalu bola memantul ke Bonucci dan Alex Sandro, untuk masuk ke gawang.

MU hampir melebarkan kelebihan di waktu injury time. Dalam keadaan serangan balik, Martial mengoper ke Rashford yang tinggal melawan penjaga gawang. Tembakan Rashford diblok Szczesny, lantas melejit ke kiri gawang.

Susunan pemain:

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio (Andrea Barzagli 83′), Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Sami Khedira (Blaise Matuidi 61′); Juan Cuadrado (Mario Mandzukic 92′), Paulo Dybala; Cristiano Ronaldo

MU: David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera (Juan Mata 79′), Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard (Marcus Rashford 70′), Alexis Sanchez (Marouane Fellaini 79′), Anthony Martial

(Visited 8 times, 1 visits today)