Lamborghini Aventador Paling Banyak Diburu Orang Indonesia

0
251
Lamborghini Aventador Paling Banyak Diburu Orang Indonesia
Lamborghini Aventador Paling Banyak Diburu Orang Indonesia

Indolah.com – Mulai dari suaranya, performanya, hingga desain yang tak biasa jadi poin utamanya. Tidak heran saat ini Lamborghini Aventador Paling Banyak Diburu Orang Indonesia.

Lewat survei sebuah web penyedia asuransi di Inggris bernama Veygo, Lamborghini Aventador masih jadi supercar paling banyak dicari oleh pengguna internet Indonesia hingga saat ini. Dari data yang diperoleh, sekitar 17.000 pencari tiap bulannya terkait mobil bermesin 6.500 cc tersebut.

Baca Juga >>> Pajak Lamborghini Aventador Setara Dengan Harga Dua Unit Ninja 250

Selain ‘banteng Italia’ tersebut, super car yang paling banyak dicari informasinya oleh orang Indonesia adalah Audi R8, Bugatti Chiron, Ferrari 458, Ford GT, McLaren 675LT, Pagani Huayra, hingga Aston Martin DBS yang rata-rata memiliki harga yang sangat fantastik.

Kepemilikan Lamborghini di Indonesia sendiri salah satu yang terbanyak dibandingkan supercar lain. Seperti McLaren atau Porsche. Tak heran bahwa mobil itu jadi begitu populer saat ini di kalangan orang-orang berduit yang ada di Indonesia saat ini.

Selain Indonesia, Veygo juga mengumpulkan survey dengan informasi yang sama di seluruh dunia. Berdasarkan data yang dikumpulkan yakni super car yang sudah diperkenalkan dalam 10 tahun terakhir, Audi R8 jadi paling favorit untuk para pecinta mobil berkecepatan tinggi.

Malaysia, Brunei Darussalam, China, Jepang, Australia, sampai berbagai negara Eropa banyak yang mencari informasi tentang supercar ‘ramah’ tersebut. Sementara di India, informasi tentang Bugatti Chiron jadi yang paling banyak dicari.

(Visited 53 times, 1 visits today)