Lamborghini Tetap Pertahankan Identitas Sebagai Mobil Sport

0
165
Lamborghini Tetap Pertahankan Identitas Sebagai Mobil Sport
Lamborghini Tetap Pertahankan Identitas Sebagai Mobil Sport

Indolah.com – Lamborghini Tetap Pertahankan Identitas Sebagai Mobil Sport. Jadi jangan harap ada mobil listrik murni dari Lamborghini. Demikian pernyataan dari salah satu bos Lamborghini.

Target kami adalah melahirkan mobil super sport, spesifikasi mobil kami bakal tidak mungkin terjadi kalau ada baterai. Mobil super sport adalah sebuah emosi. Itu harus dapat dilihat berdasarkan akselerasi, emosi yang mobil berikan kepada Anda,” ujar Chief Techinical Officer Lamborghini Maurizio Reggiani, Sabtu (16/06/2018).

Baca Juga >>> Aventador S Roadster, Lamborghini Atap Terbuka Pertama Di Indonesia

Pesaing Lamborghini, Ferrari dan McLaren, sudah mulai menggunakan tenaga listrik masing-masing untuk LaFerrari dan McLaren P1, namun Lamborghini belum punya mobil listrik untuk bersaing dengan pabrikan yang juga idebtik dengan mobil super car.

Lamborghini memang sempat memperlihatkan konsep seperti Asterion dan mobil listrik Terzo Millennio. Namun mobil-mobil ini hanya sebatas konsep dan hingga kini belum ada wujud nyatanya.

Lamborghini saat ini baru punya mobil hybrid di SUV Lamborghini Urus. Urus ini akan menggendong mesin yang sama seperti Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid. Mesin ini bisa menghasilkan 670 tenaga kuda dan torsi mencapai 850 Nm.

(Visited 34 times, 1 visits today)