Lamborghini Urus Lebih Banyak Dibeli Oleh Wanita

0
123
Lamborghini Urus Lebih Banyak Dibeli Oleh Wanita
Lamborghini Urus Lebih Banyak Dibeli Oleh Wanita

Indolah.com – Siapa bilang wanita nggak hobi beli mobil-mobil berkecepatan tinggi? Buktinya saja SUV kencang terbaru buatan Italia, Lamborghini Urus Lebih Banyak Dibeli Oleh Wanita.

Kami melihat perkembangan pada pembeli wanita,” kata CEO Lamborghini, Stefano Domenicalli, Selasa (13/3/2018).

Baca Juga >>> Pajak Lamborghini Aventador Setara Dengan Harga Dua Unit Ninja 250

Penjualan Urus sendiri di luar ekspektasi Lamborghini. Ia mengatakan reaksi dari konsumen sungguh fantastis dengan adanya SUV tercepat di dunia dari pabrikan yang identik dengan mobil supercar ini.

“Kami memang berharap Urus mendapat tanggapan positif dari konsumen. Tapi kami tidak menyangka akan segini banyaknya,” ucap dia.

Berdasarkan data yang dihimpun Lamborghini, 70 persen pembeli Urus adalah kalangan baru. Artinya mereka belum pernah memiliki satupun mobil Lamborghini dan lebih banyak kaum hawa yang ingin memiliki SUV perdana dari pabrikan berlogo banteng ini.

Urus cukup bagus di Rusia dan negara-negara lain yang memiliki kontur jalan buruk.

Mobil ini sangat diminati di Rusia dan India. Ini merupakan langkah besar untuk kami,” lanjut Domenicalli.

Meski begitu, ia kembali menegaskan kalau Lamborghini tak akan menjadi produsen massal. Produsen mobil berlogo banteng itu tetap akan menjaga aspek eksklusivitas dari setiap mobil yang diproduksinya.

Sebagai informasi, kehadiran Urus menjadikannya SUV terkencang di dunia. SUV ini didukung dengan mesin V8 Twin-Turbo berkapasitas 4.0 liter yang menghasilkan 650 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 627 lb-ft.

Tenaga itu disalurkan ke mesin dengan transmisi 8 percepatan otomatis, yang bisa menggerakkan all wheel drive. Selanjutnya dikabarkan mobil Italia ini akan memiliki bobot 4.400 pounds, yang bisa berlari 0-100 km/jam hanya 3,3 detik.

(Visited 50 times, 1 visits today)