Land Rover Tidak Ingin Ketinggalan Dalam Tren Mobil Listrik

0
41
Land Rover Tidak Ingin Ketinggalan Dalam Tren Mobil Listrik
Land Rover Tidak Ingin Ketinggalan Dalam Tren Mobil Listrik

Indolah.com – Land Rover Tidak Ingin Ketinggalan Dalam Tren Mobil Listrik. Kabarnya, Land Rover akan meluncurkan Defender generasi terbaru pada 2020 mendatang dengan opsi mobil listrik untuk mengikuti perkembangan saat ini.

Defender akan memiliki bobot yang lebih ringan,lebih kaku, dan lebih fleksibel secara dimensi dibandingkan dengan produksi mobil dengan pengerak mesin komersial. Hal ini didapatkan dari platform baru aluminium dan konstruksi monocoque yang baru.

Baca Juga >>> Land Rover Kabarnya Akan Kembali Menghidupkan Defender

Di bagian belakang Defender menggunakan suspensi independen. Land Rover menggunakan beberapa komponen mobil konsep tahun 2011, dengan pendekatan modern yang lebih baik lagi.

Menariknya adalah soal Defender yang akan memiliki powertrain listrik. Meskipun sepertinya banyak orang masih akan memilih mesin pembakaran biasa dibandingkan mesin listrik untuk beberapa tahun kedepan.

Menurut sumber, mesin bensin dan diesel 4-silinder 2.0L akan mentenagai varian terendah. Ada juga mesin 6-silinder baru yang tergabung dalam lini mesin ingenium. Pilihan lainnya termasuk panjang sasis bodi, jumlah pintu, dan trim level.

Namun untuk tanggal pasti dan spesifikasih dari mobil ini belum ada kabar baik dari pihak Land Rover.

(Visited 9 times, 1 visits today)