Lantai 14 Gedung Sarinah Thamrin Terbakar

0
738

Lantai 14 Gedung Sarinah Thamrin Terbakar

Indolah.com – Karyawan maupun masyarakat yang sedang ada di dalam Gedung Sarinah langsung berhamburan ke luar begitu terjadi kebakaran. Kini seluruh toko di lantai paling dasar sudah ditutup.

Pantauan di depanGedungSarinah, JalanMHThamrin,Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015), beberapa toko, termasuk restoran cepat saji yang ada di lantai dasar, tidak terlihatlagiaktivitasnya. Seluruh karyawan dan pengunjung memilih mencari aman dengan berhamburan ke luar.

Mereka duduk-duduk di bawah pohon maupun trotoar sambil melihat petugas damkar berjibaku memadamkan api. Petugas damkar pun tengah bersiap-siap. Sebuah mobil damkar dengan Bronto Skyliftnya juga sudah siaga di area parkiran Sarinah.

Sejumlah mobil yang ada di sekitar parkiran juga diminta untuk pindah oleh petugas damkar dan petugas kepolisian. Mereka diminta pindah untuk memudahkan petugas damkar bergerak.

Baca juga: Majikan di Medan Aniaya PRT yang Masih Dibawah Umur

Pusat kebakaran terletak di lantai 14. Belum diketahui usaha apa yang ada di dalam lantai itu. 21 Unit Damkar turun untuk mengatasi kebakaran.

Sarinah Thamrin terletak di jantung Jakarta. Sarinah merupakan gedung pencakar langit pertama di Jakarta, berlantai 15. Nama Sarinah merujuk pada nama pengasuh Soekarno semasa kecil.

(Visited 88 times, 1 visits today)