Laptop Berlayar Ganda Dengan Teknologi kecerdasan Buatan Dari Asus

0
303
Laptop Berlayar Ganda Dengan Teknologi kecerdasan Buatan Dari Asus
Laptop Berlayar Ganda Dengan Teknologi kecerdasan Buatan Dari Asus

Indolah.com – Laptop Berlayar Ganda Dengan Teknologi kecerdasan Buatan Dari Asus. Setiap tahun Asus memang selalu memberikan kejutan untuk penggila teknologi yang berkunjung ke Computex.

Dalam sesi keynote yang berlangsung pada Selasa (5/6/2018) waktu setempat, Asus mengungkap laptop terbarunya, Project Precog.

Baca Juga >>> Acer Mengumumkan Seri Laptop Gaming Terbarunya

Project Precog adalah laptop berlayar ganda lengkap dengan teknologi kecerdasan buatan (Artificial intelligence, AI). Sayang, untuk saat ini PC canggih tersebut masih sebatas konsep.

Namun, untuk pecinta teknologi tidak perlu takut, biasanya konsep yang diberikan oleh Asus selalu dijalankan untuk memanjakan para penggemar setianya.

Dan ada kemungkinan, laptop anyar ini akan mulai resmi di produksi pada akhir tahun ini untuk menyambut pergantian tahun.

Asus mengklaim, teknologi kecerdasan buatan yang terpasang di PC mampu mengoptimalkan pengisian baterai perangkat tergantung pada waktu pemakaiannya.

Berkat Intel Movidius, perangkat ini memiliki kemampuan mengetahui letak tangan kamu saat menggunakannya.

Ketika digunakan, laptop ini dapat digunakan seperti laptop biasanya, book mode, tent mode, dan dibaringkan ke permukaan yang rata (meja atau lantai). Bagi pengguna yang bekerja di industri kreatif, laptop ini mendukung penggunaan stylus.

Bagi pelaku bisnis, Precog mampu mengantisipasi temu janji yang terpasang di kalender, dan memiliki kemampuan untuk menghemat baterai secara tepat.

(Visited 28 times, 1 visits today)