Lasmi Tewas Seketika Usai Dihantam Batu Besar Oleh Tetangganya

0
90
Lasmi Tewas Seketika Usai Dihantam Batu Besar Oleh Tetangganya
Lasmi Tewas Seketika Usai Dihantam Batu Besar Oleh Tetangganya

Indolah.com – Lasmi Tewas Seketika Usai Dihantam Batu Besar Oleh Tetangganya, Warga Desa Josari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo dikagetkan dengan pembunuhan yang dilakukan salah seorang warganya. Lebih mengagetkan lagi karena pelakunya ialah tetangganya sendiri.

Korban bernama Lasmi (75) tewas seketika usai dihantam batu besar oleh Miseran (46), yang tidak lain tetangganya sendiri, Kamis (13/9) sore.

Informasi yang dikumpulkan awak media mengatakan sekitar jam 14.30 WIB, Lasmi pergi ke musala untuk melakukan salat asar. Akan tetapi dengan tidak diduga, pelaku menguber korban sambil membawa bongkahan batu besar. Karena terkejut, korban lantas langsung lari sampai terjatuh.

“Waktu terjatuh itu, korban lantas dipukul pelaku dengan bongkahan batu besar, pas mengenai kepalanya sisi kanan,” papar Kapolsek Jetis AKP Suwito, Jumat (14/9/2018).

Baca Juga : Tinggal Dua Tahun di Kanada, Imigran Asal Afrika Barat Menang Jackpot 2 Kali

Suwito menuturkan korban sudah sempat dipukul dengan batu besar itu sampai dua kali. Darah mengalir deras dari kepala Lasmi.

Warga yang tahu peristiwa ini juga panik serta berupaya menolong terus membawa Lasmi ke rumah sakit. Sayangnya dalam perjalanan ke rumah sakit, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Warga langsung membawa korban ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan, akan tetapi sayang nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” jelas Suwito.

Pelaku langsung ditangkap warga. Bahkan juga Miseran ramai-ramai diarak ke Polsek Jetis untuk bertanggung jawab tindakannya.

“Pelaku kami jerat dengan Pasal 351 ayat 3 mengenai penganiayaan sampai menyebabkan kematian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” jelas Suwito.

(Visited 27 times, 1 visits today)