Launcing Tim, Persib Targetkan Juara ISL 2014

0
729

Persib Bandung me-launching timnya yang akan berlaga dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. ‘Maung Bandung’ menargetkan menjadi juara di kompetisi musim ini.

Peluncuran tim Persib dilakukan di Pendopo Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/1/2014) sore.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim mengatakan, setiap musim, Persib selalu menargetkan menyabet gelar juara. Begitupun tahun ini, Persib berharap bisa meraih gelar juara.

“Tentunya tahun 2014 ini kita ingin meraih gelar juara, karena sudah 20 tahun kita tidak juara,” ujarnya.

Zainuri mengakui, untuk mencapai target bukan perkara mudah. Maka ia pun mengajak semua timnya untuk bekerja keras agar target itu tercapai.

“Mengikuti kompetisi ISL cukup berat karena di dalamnya ada masalah teknis dan non teknis. Tapi tetap harus dihadapi dan bermain dengan maksimal,” tegasnya.

Pada saat bersamaan Persib juga memperkenalkan 20 pemain utamanya untuk musim ini. Selain itu, jersey yang akan dipakai di sepanjang musim ini pun diperkenalkan ke publik. Ada tiga jersey yang akan dipakai untuk musim depan, jersey utama didominasi warna biru, jersey kedua didominasi warna putih, jersey ketiga berwarna dominan biru tua.

Acara yang dihadiri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar tersebut disambut antusias seribuan bobotoh yang hadir di lokasi.

(Visited 57 times, 1 visits today)