LeBron Memuji Davis Yang Luar Biasa Setelah Tampil Dominan

0
56

indolah.com – LeBron Memuji Davis Yang Luar Biasa Setelah Tampil Dominan dengan 55 poin. LeBron James mengatakan Anthony Davis setelah penampilannya yang dominan dengan 55 poin dalam kemenangan 130-119 Los Angeles Lakers atas Washington Wizards pada hari Minggu.

LeBron Memuji Davis Yang Luar Biasa Setelah Tampil Dominan
LeBron Memuji Davis Yang Luar Biasa Setelah Tampil Dominan

Hasil tangkapan monster Davis, yang merupakan yang terbanyak kedua oleh seorang pemain dalam satu pertandingan NBA musim ini di belakang 59 poin Joel Embiid, mendukung 44 poin hari Jumat melawan Milwaukee Bucks. Davis adalah Laker pertama dengan permainan 40 poin berturut-turut sejak Kobe Bryant pada Maret 2013.

Davis kalah tipis dari 59 poin tertinggi dalam karirnya dalam satu pertandingan, tetapi itu adalah gol terbanyak kedua yang pernah dia cetak dan terbanyak untuk Lakers.

“Dia luar biasa, bung,” kata James kepada wartawan. “Di kedua sisi lapangan. Maksudku, bermain seperti MVP liga ini. Dominasi langsung.”

Power forward Lakers rata-rata melakukan 12,6 rebound terbaik dalam karirnya musim ini, bersama dengan 27,2 poin dan 2,4 blok.

“Saya hanya berpikir dia menekan tombol di mana dia tahu seberapa dominan dia, malam demi malam,” kata James.

“Dia membuat setiap aspek permainannya bekerja sekarang. Dari cat, ke mid-range, hingga threes, lemparan bebasnya, jump hooknya, dia memiliki segalanya yang bekerja untuknya saat ini.

“Itu hanya pekerjaan. Saat Anda bekerja, Anda hidup dengan hasilnya.”

Musim terbaik karir Davis yang paling dekat datang setelah cedera membuntutinya selama dua tahun terakhir, membatasi dia hanya untuk 76 pertandingan dalam dua musim terakhir.

James mengatakan delapan kali All-Star Davis telah menemukan kembali kepercayaan dirinya pada tubuh dan permainannya, mengakui bahwa dia tetap mendengarkan untuk mendapatkan yang terbaik dari rekan setimnya.

“Kita semua perlu diingatkan kadang-kadang, tidak peduli seberapa baik Anda kadang-kadang,” kata James. “Kenapa kamu ada di sini, apa kemampuanmu dan seberapa besar kita percaya satu sama lain.

“Saya sebagai pemimpin tim, adalah bagian dari tugas saya untuk meyakinkan betapa hebatnya dia di liga ini, bukan hanya tim ini.”

Baca Juga: Wiggins dan Curry Berperan Saat Warriors Menembak Jatuh Rockets

(Visited 4 times, 1 visits today)