LeBron Merefleksikan Pencapaian Yang Rendah Hati

0
51

indolah.com – LeBron Merefleksikan Pencapaian Yang Rendah Hati Melewati Johnson Dalam Assist. LeBron James naik ke urutan keenam di papan peringkat assist sepanjang masa saat ia mencetak 11 gol dalam kemenangan impresif Los Angeles Lakers 133-129 melawan Milwaukee Bucks pada hari Jumat.

LeBron Merefleksikan Pencapaian Yang Rendah Hati
LeBron Merefleksikan Pencapaian Yang Rendah Hati

James juga mencetak 28 poin dari 12 dari 27 tembakan, delapan rebound, dan dua steal, dan dia didukung secara spektakuler oleh Anthony Davis.

Davis mencetak 44 poin tertinggi musim ini (18 dari 27 tembakan), 10 rebound, dan tiga blok, yang merupakan poin terbanyak ketiganya dalam seragam Lakers, dan terbanyak sejak Januari 2020.

Dengan assist kesembilan James dalam permainan – yang ke-10.142 dalam karirnya – ia melewati sesama legenda Lakers Magic Johnson dalam daftar sepanjang masa, sekarang hanya tertinggal dari Mark Jackson (10.334), Steve Nash (10.335), Chris Paul (11.071) , Jason Kidd (12.091) dan John Stockton (15.806).

Berbicara setelah kontes, James memastikan untuk menyampaikan rasa hormatnya kepada Johnson dan pengaruhnya terhadap permainan.

“Itu sangat berarti, jelas,” katanya. “Cara Magic mendekati permainan, itu sangat menular.

“Rekan satu timnya senang bermain dengannya karena kegembiraan yang dia mainkan, dan kemampuannya untuk mengoper bola dan melibatkan orang lain. Dia selalu bersemangat melihat rekan satu timnya menjadi hebat. Saya selalu mengagumi itu dalam dirinya.

“Yang lebih rendah hati dan super-duper keren adalah kenyataan bahwa saya melakukannya dengan seragam Laker, dan mengetahui betapa besar arti Magic bagi franchise Laker.”

Awal pekan ini dalam sebuah wawancara dengan ESPN, James merenungkan warisan yang ingin dia tinggalkan.

“Untuk mengetahui bahwa saya sedang dalam percakapan, atau akan mencapai titik di mana saya memecahkan rekor yang dia buat untuk franchise ini – dan saya tidak membandingkan diri saya dengan Magic dengan franchise ini, apa yang dia lakukan, sheesh ,” dia berkata.

“Dia, [James] Worthy, Kobe [Bryant], Shaq [O’Neal], orang-orang itu identik dengan waralaba ini. Tapi selalu keren, ketika saya bisa melihat nama saya dengan beberapa orang hebat yang telah memainkan permainan ini.

“Dengar, ketika Anda berbicara tentang hanya satu nama pria ketika Anda berbicara tentang olahraga, Anda mendapatkan Ali, Jordan, Magic, Bird. Nama-nama itu identik dengan olahraga.”

Mengalihkan perhatiannya kembali ke kemenangan melawan Bucks, James mengatakan dia merasa ini adalah yang paling terhubung yang dirasakan tim Lakers ini sejak penambahan Russell Westbrook.

“Saya akan mengatakan bahwa saya merasa malam ini adalah yang paling komplementer, dan permainan terbaik dengan kami bertiga di lapangan bersama yang telah kami mainkan di kedua sisi lapangan,” katanya.

“Kami semua merasa dalam ritme. Kami semua merasa kami membuat permainan yang berdampak sepanjang pertandingan.”

Kemenangan itu adalah ketujuh Lakers dari sembilan pertandingan terakhir mereka, menghidupkan kembali apa yang tampak seperti musim yang hilang dan mendekati 0,500, sekarang 9-12 – hanya dua pertandingan di belakang unggulan kedelapan Wilayah Barat saat ini, Golden State Warriors.

Baca Juga: Bogdanovic Dan Hayes Mengalahkan Doncic saat Pistons mengalahkan Mavericks dalam perpanjangan waktu

(Visited 4 times, 1 visits today)