Lenovo Resmi Rilis Smartphone A5s dengan Harga Rp 1,5 Juta

0
125

Lenovo Resmi Rilis Smartphone A5s dengan Harga Rp 1,5 Juta

Indolah.comLenovo Resmi Rilis Smartphone A5s dengan Harga Rp 1,5 Juta. Membuka tahun 2019, Lenovo Mobile meluncurkan hp pandai terbarunya, Lenovo A5s, untuk customer di Indonesia. Lenovo A5s ialah smartphone pertama di kelasnya yang sudah diperlengkapi dengan skema operasi paling baru Android 9.0 Pie. Perihal ini membuat feature serta kapasitas Lenovo A5s semakin andal.

Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology, sebagai distributor sah smartphone Lenovo di Indonesia, menjelaskan hp pandai ini mempunyai design unik yang diberikan dalam warna Lake Blue serta Night Black.

“Lenovo A5s memakai bahan basic polykarbonat yang berkualitas. Piranti ini dibuat dengan ukuran yang begitu nyaman (handy) di genggaman tangan, dan tampil dengan mewah serta menarik,” kata Evan, 21 Januari 2019.

Sesaat skema operasi garapan Google, Android 9.0 Pie, mengangkat beberapa feature anyar seperti penampilan antarmuka yang lebih fresh, pemberitahuan panel dengan smart reply, digital wellbeing, skema navigasi yang dirombak, skema penelusuran pandai, manajemen baterei lebih efektif, sampai skema keamanan yang lebih kuat.

Baca juga : Keren !! Kamera Foto Milik OPPO R17 Pro Diklaim Begitu Sempurna

Tidak cuma itu, hp ini diberi dengan sensor camera yang oke untuk penggemar photografi. Dengan camera penting 13 MP yang mempunyai bukaan lensa (aperture) F/2.0, pemakai dapat menyimpan tiap-tiap peristiwa dengan prima serta mengesankan di beberapa keadaan sinar.

Untuk mendukung kapasitasnya, smartphone ini dipersenjatai dengan processor Helio A22 yang powerful dari Mediatek. Didukung dengan RAM 2 GB serta ROM 16 GB, jamin kapasitas yang mulus untuk beberapa kegiatan, seperti menjalankan beberapa aplikasi dengan bertepatan (multi tasking) ataupun bermain game online yang tengah popular dengan mulus.

Inone Smart Technology pasarkan piranti paling baru Lenovo A5s bekerja bersama dengan eksklusif dengan portal berbelanja Shopee. Di harga Rp 1,499 juta serta spesial untuk penjualan perdana pada 25 Januari 2019 di Shopee, customer akan memperoleh harga istimewa Flash Sale sebesar Rp 1,299 juta dan bonus 1 unit eksternal memory card dengan kemampuan penyimpanan sebesar 32 GB.

“Dengan fitur penting yang mutakhir dan harga yang begitu dapat dijangkau, kami yakin Lenovo A5s bisa menjadi pilihan smartphone yang diakui customer. Lebih istimewa kembali, pemakai bisa beli smartphone Lenovo A5s di harga eksklusif cuma di Shopee,” tutur Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia.

(Visited 12 times, 1 visits today)