Leonardo Bonucci Jadi Pahlawan Juventus Saat Melawan Udinese

0
354
Leonardo Bonucci Jadi Pahlawan Juventus Saat Melawan Udinese
Leonardo Bonucci Jadi Pahlawan Juventus Saat Melawan Udinese

Indolah.com – Leonardo Bonucci Jadi Pahlawan Juventus Saat Melawan Udinese di pekan ke-27 Liga Italia, Minggu (05/03/2017). Bonucci menjadi pahlawan lewat gol tunggalnya yang menghindarkan Juventus dari kekalahan.

Juventus datang ke Udinese dengan ambisi memperlebar jarak dengan AS Roma yang berada di posisi kedua. Boleh dibilang, ini adalah kesempatan emas Juventus lantaran AS Roma kalah 1-2 dari Napoli, Sabtu (04/3/2017) kemarin.

Baca Juga >>> Hubungan Leonardo Bonucci Dengan Massimiliano Allegri Kembali Pulih

Namun pasukan Massimiliano Allegri ini ternyata lebih dulu dikejutkan lewat gol Duvan Zapata di saat pertandingan memasuki menit ke-37. Zapata mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Danilo.

Bonucci lalu membayar kepercayaan pelatihnya lewat gol di menit ke-60. Bonucci sukses memanfaatkan umpan Paulo Dybala untuk menciptakan gol penyama kedudukan.

Gol Bonucci ternyata menjadi gol terakhir yang tercipta di pertandingan ini. Tambahan 1 poin membuat Juventus kini mengemas 67 poin, unggul 9 poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Sementara untuk Udinese, tambahan 1 poin membuat mereka tetap di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A. Udinese saat ini mengemas 30 poin.

(Visited 40 times, 1 visits today)