Lewis Hamilton Tercepat Di Balapan F1 GP Spanyol

0
72
Lewis Hamilton Tercepat Di Balapan F1 GP Spanyol
Lewis Hamilton Tercepat Di Balapan F1 GP Spanyol

Indolah.com – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton Tercepat Di Balapan F1 GP Spanyol, di Catalunya, Minggu (13/05/2018). Sementara rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas berada di posisi kedua.

Bagi Hamilton, ini merupakan kemenangan back to back. Dua pekan lalu, pembalap asal Inggris tersebut juga menjuarai balapan di GP Baku. Kemenangan kali ini diraih Hamilton dengan performa mengesankan.

Baca Juga >>> Rencana Lewis Hamilton Setelah Pensiun Nanti

Posisi ketiga ditempati pembalap Red Bull, Max Verstappen. Dia tak dapat bersaing kompetitif dengan dua pembalap Mercedes di depan. Verstappen finis 26 detik lebih lambat ketimbang Hamilton.

Ferrari meraih hasil mengecewakan pada balapan ini. Sebastian Vettel hanya finis di posisi keempat. Vettel sempat bersaing ketat dengan Verstappen untuk memperebutkan podium ketiga.

Kans Vettel menyalip tampak terbuka karena Verstappen kehilangan sayap depan. Namun, Verstappen mampu mempertahankan posisinya. Bagi Vetstappen ini merupakan podium pertamanya musim ini.

Posisi tujuh terdepan pada F1 GP Spanyol dilengkapi oleh Daniel Ricciardo dari tim, Red Bull, Kevin Magnussen (Haas), dan Carlos Sainz Jr dari Renault.

(Visited 18 times, 1 visits today)