Liga Spanyol Pekan ke-20 Jadi Laga Ujian Untuk Real Madrid

0
202
Liga Spanyol Pekan ke-20 Jadi Laga Ujian Untuk Real Madrid
Liga Spanyol Pekan ke-20 Jadi Laga Ujian Untuk Real Madrid

Indolah.com – Liga Spanyol Pekan ke-20 Jadi Laga Ujian Untuk Real Madrid. Upaya Madrid untuk memperbaiki posisinya di klasemen akan dapat tantangan dari Sevilla yang juga berusaha untuk mempertahankan posisinya.

Tak konsisten setelah di tinggal oleh Cristiano Ronaldo membuat Madrid menempati peringkat empat klasemen Liga Spanyol dengan 33 poin. Meski sudah masuk empat besar, posisi Los Blancos tak sepenuhnya aman. Mereka cuma unggul satu angka atas Deportivo Alaves yang ada di urutan kelima.

Baca Juga >>> Real Madrid Menutup 2018 Sebagai Tim Terbaik di Eropa

Akhir pekan ini, Madrid akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/01/2019) malam WIB. Sevilla saat ini ada satu tingkat di atas Madrid dengan jumlah poin sama namun unggul selisih gol.

Sevilla bukan lawan mudah untuk Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Pada pertemuan di paruh pertama musim ini di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Madrid dihajar tiga gol tanpa balas oleh Sevilla.

Jika ditarik ke belakang, Madrid cuma menang dua kali atas Sevilla dalam lima pertemuan terakhir di Liga Spanyol. Di tiga duel lainnya, Madrid harus mengakui keunggulan lawannya itu.

Situasi makin pelik bagi Madrid karena badai cedera yang tengah menerpa mereka saat ini. Mereka kehilangan Marcos Llorente, Marco Asensio, Thibaut Courtois, Toni Kroos, dan Gareth Bale. Karim Benzema juga mengalami retak pada jari tangannya kendati diperkirakan tetap bisa main untuk menghadapi Sevilla.

Lini depan jadi sektor yang paling kritis. Kekalahan dari Leganes di Copa del Rey tengah pekan kemarin jadi bukti betapa Madrid butuh opsi lain di barisan penyerang.

Di sisi lain, Sevilla mengincar poin penuh demi mengakhiri tren buruk. Mereka tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

(Visited 13 times, 1 visits today)