Lindswell Kwok Gelar Resepsi Pernikahan Tanpa Didampingi Keluarga

0
283
Lindswell Kwok Gelar Resepsi Pernikahan Tanpa Didampingi Keluarga
Lindswell Kwok Gelar Resepsi Pernikahan Tanpa Didampingi Keluarga

Indolah.com – Lindswell Kwok Gelar Resepsi Pernikahan Tanpa Didampingi Keluarga. Namun, sang kakak, Iwan Kwok, bilang tak diberi kabar apapun soal pesta oernikahan adiknya ini.

Achmad Hulaefi dan Lindswell menikah di Hotel Ayana Midplaza, kawasan Sudirman, Minggu (09/12/2019). Dari undangan yang diberikan kepada tamu, disebutkan kedua orang tua Lindswell, Tjoa Eng Hin dan Nuraini, menjadi bagian yang turut mengundang para tamu yang hadir dalam acara ini.

Baca Juga >>> Wushu Menyumbang Medali Perak Pertama Di Asian Games 2018

Tapi, dari pengakuan kakak Lindswell, Iwan Kwok, kedua orang tua mereka belum mengetahui rencana pernikahan hingga tersebar lewat media massa dan media sosial dalam sebulan terakhir ini.

Kami tidak hadir, tidak ada yang hadir karena kami tidak diundang. (Mencantumkan nama orang tua) juga tidak beretika,” kata Iwan.

Keluarga tidak ada yang tahu sampai menjadi viral. Kami baru tahu. Di undangan itu juga seolah-olah direstui dan diketahui orang tua dan keluarga,” Iwan menambahkan.

Peliknya hubungan Hulaefi dan Lindswell ditengarai dengan perbedaan agama. Sebelumnya, Lindswell pemeluk Budha, yang kemudian berhijab setelah memutuskan pensiun dari wushu setelah Asian Games 2018, sedangkan Hulaefi seorang muslim.

Namun Iwan menegaskan itu bukan menjadi alasan tidak memberi tau keluarga Lindswell. “Bukan menjadi alasannya,” ujar dia.

Akan tetapi, pernyataan berbeda di berikan oleh adik Hulaefi, Anggia. Adik atlet wusuh Indonesia itu mengklaim pihaknya telah menghubungi keluarga Lindswell.

“Kami sudah berusaha kontak keluarga Lindswell. Tapi mungkin berhalangan saja,” ucap Anggia langsung menyudahi.

Tidak seperti resepsi pernikahan pada umumnya, pelaminan pada pernikahan Hulaefi-Lindswell tidak menyediakan kursi untuk kedua orang tua mempelai. Hanya ada sebuah kursi untuk pasangan pengantin.

Kami cuma ingin buat konsep yang simple an yang enggak mau terlalu formal. Begitu saja,” kata Anggia.

(Visited 37 times, 1 visits today)