Lintah Bersembunyi Di Dalam Hidung Seorang Pria Selama Dua Minggu

0
161
Lintah Bersembunyi Di Dalam Hidung Seorang Pria Selama Dua Minggu
Lintah Bersembunyi Di Dalam Hidung Seorang Pria Selama Dua Minggu

Indolah.com – Lintah Bersembunyi Di Dalam Hidung Seorang Pria Selama Dua Minggu. Akibat hal itu, pria tersebut terus mengalami mimisan dan harus merintih kesalitan saat dokter menarik mahkluk penghisap darah itu dari dalam lubang hidungnya.

Dalam adegan menjijikkan yang direkam oleh seorang perawat, Dr Liu Xiongguang, terlihat dokter menangkap parasit itu dengan sebuah pinset dan menariknya keluar dari hidung pria yang tidak bersedia disebut namanya tersebut.

Baca Juga >>> Unik! Wanita Ini Mengaku Bisa Mencium Bau Kematian

Menurut laporan, pasien tersebut berusia 51 tahun, awalnya mengalami mimisan yang tidak berhenti berhenti selama lebih dari 10 hari/ hampir dua minggu.

Dia kemudian pergi ke Rumah Sakit Umum Beihai di Cina Selatan dan diterima oleh Dr Liu, yang merupakan seorang spesialis THT.

Saat melakukan tindakan medis, Dr Liu mengatakan kepada pasien agar tenang saat menjalani proses tersebut. Sementara ekspresi wajah dari pasien menunjukkan bahwa prosedur tersebut adalah pengalaman yang menyakitkan baginya.

Pasien adalah seorang laki-laki berusia 51 tahun. Dia baru saja kembali dari pekerjaannya di Provinsi Yunnan, dan sejak itu dia menderita mimisan selama lebih dari 10 hari.

Ketika Dr Liu memeriksanya, dia melihat ada lintah di lubang hidung kanannya. Setelah itu, saat memeriksa lubang hidung sebelah kiri pasien, tampak ada sesuatu yang tiba-tiba menghilang.

Kami yakin itu pasti lintah yang bersembunyi selama dilakukan endoskopi hidung. Perawat saya hampir pingsan karena ketakutan,” kata Dr Liu.

Tidak jelas bagaimana hidung pasien bisa kemasukan lintah. Tetapi lintah itu kemungkinan masuk ke hidungnya ketika dia berenang di sungai beberapa waktu lalu.

Lintah itu diyakini telah tinggal di dalam hidung pria itu selama dua minggu, dari awal pria ini merasakan perih di lubang hidungnya.

(Visited 45 times, 1 visits today)