Lisa, Wanita Pemijat Tewas Ditikam di Kusuk Ibu Tiara Medan

0
187
Lisa, Wanita Pemijat Tewas Ditikam di Kusuk Ibu Tiara Medan
Lisa, Wanita Pemijat Tewas Ditikam di Kusuk Ibu Tiara Medan

Indolah.com – Lisa, Wanita Pemijat Tewas Ditikam di Kusuk Ibu Tiara Medan, Lisa yang berprofesi sebagai pemijat tradisional ditemukan tewas bersimbah darah oleh tetangganya ditempat usaha pijat Kusuk Ibu Tiara, Jalan Amir Hamzah, Medan Barat, Sumatera Utara, Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 07.30 pagi.

“Tetangga tersebut curiga melihat lampu di kios masih hidup. Ketika dicek, ternyata korban sudah meninggal dengan kondisi tidak wajar,” kata Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Lisa diketahui tewas dengan sedikitnya 7 hingga 8 luka tikaman di tubuhnya, termasuk bagian kepala.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen, yang berhasil dikonfirmasi, belum bersedia menerangkan secara pasti motif pembunuhan, yang terjadi tak jauh dari lokasi penemuan jasad Rika Karina– mayat yang ditemukan terbungkus kardus sebelumnya.

Baca Juga: Jet Tempur Amerika Serikat Jatuh di Okinawa Jepang

Saat ditanya apakah motifnya terkait pencurian, Kapolsek mengaku masih menunggu hasil penyelidikan.

“Belum tahu lah… Ini kata lagi anet (rapat),” sebut Kapolsek Medan Barat, Kompol Rudi Silaen, dari seberang telepon, Minggu (10/6/2018) malam.

Menurut dia, dari hasil rapat itu nanti akan terpapar seperti apa kasusnya. “Dirapatkan baru diketahui apa hasilnya,” kaya Kompol Rudi Silaen.

Polsek Medan Barat yang mengusut kasus ini sudah memintai keterangan tiga saksi. Namun polisi belum menyimpulkan motif pembunuhan itu

Lisa kemungkinan dihabisi komplotan maling yang menyatroni tempat usaha janda satu anak, sekaligus nenek seorang cucu itu. Sementara itu, di rumah duka, tewasnya Lisa, mendapatkan sejumlah tanggapan dari pihak keluarga. “Katanya, maling masuk ke rumah itu,” kata salah seorang anggota keluarga.

(Visited 84 times, 1 visits today)