Liverpool Harus Siaga Penuh Saat Bertandang Ke Markas Manchester United

0
512
Liverpool Harus Siaga Penuh Saat Bertandang Ke Markas Manchester United
Liverpool Harus Siaga Penuh Saat Bertandang Ke Markas Manchester United

Indolah.com – Liverpool Harus Siaga Penuh Saat Bertandang Ke Markas Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (15/01/2017).

Hal tersebut lantaran Old Trafford sangat angker bagi Liverpool. Rapor si Merah kebakaran saat bermain di Old Trafford, setidaknya dalam 14 pertandingan terakhir di Premier League.

Baca Juga >>> Liverpool Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menghadapi Sunderland

Betapa tidak, The Reds menelan 11 kekalahan dari Manchester United. Artinya, Liverpool hanya mampu tiga kali membawa pulang kemenangan.

Saat lawatan terakhir ke Old Trafford pada 12 September 2015 lalu, Liverpool takluk dengan skor akhir 1-3 dari Setan Merah.

Saat itu, Liverpool besutan Brendan Rodgers kalah setelah gawang Simon Mignolet dibobol Daley Blind, Ander Herrera, dan Anthony Martial. Adapun gol sematawayang Liverpool diciptakan Christian Benteke.

Dari 11 kekalahan, Liverpool menelan kekalahan besar pada 05 April 2003. Saat itu, si Merah takluk dengan empat gol tanpa balas.

Liverpool pun seakan “melempem” saat bermain di markas Manchester United. Tercatat, Liverpool tidak mampu mencetak gol dalam 5 laga terakhir.

Lalu bagaimana dengan catatan kemenangan Liverpool di Old Trafford?

Liverpool 2 kali berhasil mencatat kemenangan dengan keunggulan 3 gol yakni saat menang 3-0 (16 Maret 2014) dan menang 4-1 (14 Maret 2009). Sisanya adalah kemenangan dengan skor akhir 1-0 pada 24 April 2004 silam.

(Visited 63 times, 1 visits today)