Liverpool Menang Telak Di Pekan Ke-18 Premier League

0
291
Liverpool Menang Telak Di Pekan Ke-18 Premier League
Liverpool Menang Telak Di Pekan Ke-18 Premier League

Indolah.com – Liverpool Menang Telak Di Pekan Ke-18 Premier League saat bertandang ke amrkas Bournemouth, Minggu (17/12/2017). Pasukan Jürgen Klopp meraih kemenangan empat gol tanpa balas.

Pada laga versus The Cherries, Liverpool tampil menggila. Pada babak pertama saja, pasukan Juergen Klopp sudah unggul tiga gol.

Baca Juga >>> Manchester City Lanjutkan Tren Kemenangan di Premier League

Gol pembuka Liverpool dicetak oleh Philippe Coutinho pada saat pertandingan berjalan 20 menit. Diawali dengan aksi menggiring bola ke dalam kotak penalti Bournemouth, Coutinho kemudian melepas tembakan mendatar yang gagal dihentikan oleh penjaga gawang Bournemouth.

Hanya butuh enam menit bagi Liverpool untuk mencetak gol keduanya. Gol kedua Liverpool dicetak oleh Dejan Lovren dengan memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino.

Semenit jelang babak pertama berakhir, Mohamed Salah menyumbang gol sekaligus membuat Liverpool unggul 3-0. Dengan percaya diri, Salah menggiring bola menerobos barisan pertahanan Bournemouth. Aksi itu pun dituntaskannya dengan tembakan akurat yang menggetarkan jala gawang yang dikawal Asmir Begovic.

Memasuki babak kedua, unggul tiga gol tidak membuat pemain Liverpool puas. Di menit ke-66 Firmino mancatat namanya di papan skor untuk membawa Liverpool unggul 4-0.

Gol keempat Liverpool terjadi setela Firmino melepaskan diri dari kawalan pemain bertahan Bournemouth untuk menyundul bola umpan lambung Coutinho di dalam kotak penalti.

Kemenangan ini membuat Liverpool kembali ke zona Liga Champions dengan duduki di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 34 poin.

(Visited 38 times, 1 visits today)