Liverpool Mulai Mencari Jalan Untuk Merekrut Kiper Italia

0
53
Liverpool Mulai Mencari Jalan Untuk Merekrut Kiper Italia
Liverpool Mulai Mencari Jalan Untuk Merekrut Kiper Italia

Indolah.com – Liverpool Mulai Mencari Jalan Untuk Merekrut Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma. Saat ini nasib Donnarumma bersama AC Milan sudah diambang kehancuran.

Hal ini dikarenakan sikap fans AC Milan yang kesal dengan kesalahan kecil yang dilakukan Donnarumma. Teranyar, Donnarumma membuat blunder di masa injury time yang membuat Rosoneri gagal mengalahkan Atalanta.

Baca Juga >>> Kabar Buruk Untuk Liverpool Jelang Final Liga Champions 2017-2018

Kesal dengan penampilannya, suporter AC Milan menolak mengambil jersey Donnarumma di akhir laga AC Milan kontra Atlanta.

Donnaruma kini berada di tengah-tengah badai setelah berulangkali melakukan kesalahan. Sebelumnya, penggemar AC Milan juga tidak melupakan masalah yang dibuat Donnarumma dan agennya Mino Raiola selama negosiasi kontrak musim panas lalu.

Melihat situasi ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tertarik mendatangkan kiper berusia 19 tahun tersebut ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Terlebih lagi, Donnarumma disebut sebagai suksesor Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Timnas Italia.

Kabar keinginan Liverpool semakin kuat setelah pihaknya menyatakan telah menyiapkan dana sebesar 60 juta pound sterling atau setara Rp 1,1 triliun untuk kiper Italia itu.

AC Milan kemungkinan besar tak menolak tawaran Liverpool. Pasalnya, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengincar Pepe Reina sebagai kiper pertama di musim depan.

Meski demikian, Milan juga tidak naif. Bila ada klub yang menawar dengan harga yang wajar, Rossoneri menurut Mirabelli tidak akan sungkan merelakan Donnarumma untuk menambah kekuatan finansialnya untuk musim depan.

(Visited 220 times, 1 visits today)