Liverpool Mulai Menyerah Untuk Mempertahankan Philippe Coutinho

0
213
Liverpool Mulai Menyerah Untuk Mempertahankan Philippe Coutinho
Liverpool Mulai Menyerah Untuk Mempertahankan Philippe Coutinho

Indolah.com – Spekulasi Philippe Coutinho hijrah dari Liverpool terus bergulir. Bahkan, ada tanda-tanda manajemen Liverpool Mulai Menyerah Untuk Mempertahankan Philippe Coutinho.

CEO Liverpool, Peter Moore mengaku tak bisa menebak masa depan Coutinho setelah bursa transfer Januari nanti. Coutinho memang sudah dikaitkan dengan rumor hijrah dari Liverpool sepanjang musim ini.

Baca Juga >>> Philippe Coutinho Menunjukkan Komitmennya Bersama Liverpool

Dia bahkan sempat memaksa ingin gabung bersama Barcelona untuk bermain bersama Lionel Messi dkk, tapi ditahan oleh pihak manajemen Liverpool.

“Pada Rabu lalu, saya lihat seorang pemain (Coutinho) yang senang cetak hattrick untuk Liverpool di depan 54 ribu fans. Itu yang saya lihat dari Coutinho saat di lapangan,” ujarnya.

Sejauh yang saya tahu, skuat Liverpool pada Januari bakal tetap seperti sekarang. Saya tak punya bola kristal untuk melihat masa depan Coutinho.

Di balik rumor Coutinho, Liverpool bisa berpuas diri karena mendapatkan pemain bagus musim ini. Moore merujuk kedatangan Mohamed Salah dan Alex-Oxlade Chamberlain yang tampil cukup apik musim ini.

Musim depan, Liverpool juga bakal mendapatkan striker RB Leipzig, Naby Keita. Ini membuat manajemen Liverpool senang karena bisa mendapat bakat muda untuk masa depan.

Kami melakukan semuanya dengan cara Liverpool. Chemistry yang dibuat di lapangan, bukan dengan cara membeli pemain termahal di dunia. Tentu pembelian Salah jadi pembelian terbaik musim ini,” katanya.

Moore juga berharap Liverpool bisa lebih ganas di perebutan gelar juara Liga Champions musim ini. Dia ingin agar The Reds bisa konsisten lagi jadi juara.

Kami harus selalu bersaing dalam merebut gelar juara Liga Champions setiap musim. Kami harus bisa tembus empat besar setiap tahun,” katanya.

(Visited 34 times, 1 visits today)