Liverpool Pulang Dengan Poin Penuh Dari Selhurst Park

0
179
Liverpool Pulang Dengan Poin Penuh Dari Selhurst Park
Liverpool Pulang Dengan Poin Penuh Dari Selhurst Park

Indolah.com – Liverpool Pulang Dengan Poin Penuh Dari Selhurst Park. Dalam laga yang berlangsung pada hari Selasa (21 Agustus 2018) pagi ini, James Milner dan Sadio Mane menjadi bintang kemenangan The Reds dengan catatan masing-masing satu gol.

Bermain sebagai tim tamu, Liverpool memulai laga dengan hati-hati. The Reds lebih memilih menunggu untuk mendapatkan peluang yang matang.

Baca Juga >>> Xherdan Shaqiri Resmi Bergabung Dengan Liverpool

The Reds membuka peluang pada saat pertandingan berjalan 23 menit melalui Mohamed Salah. Tetapi, bola hasil tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Crystal Palace.

Dua menit berselang, giliran tuan rumah yang mendapat peluang melalui usaha Andros Townsend. Namun, bola hasil tendangannya hanya membentur mistar gawang Liverpool.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Liverpool mendapat tendangan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain Crystal Palace di dalam kotak pelanggarannya. James Milner yang maju sebagai eksekutor mengantarkan Liverpool unggul satu gol pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Liverpool hanya butuh waktu dua menit untuk menciptakan peluang melalui Naby Keita. Tetapi, bola hasil tendangannya masih belum mengenai sasaran.

Crystal Palace hampir menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Luka Milivojevic. Namun, Alisson tampil cekatan dan menghalau bola hasil tendangan Milivojevic untuk membuat kedudukan tetap dipimpin Liverpool.

Tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Aaron-Wan Bissaka mendapat kartu merah akibat pelanggaran keras pada menit ke75.

Menghadapi hal itu, pemain Liverpool tidak membuang-buang waktu. Pada menit-menit akhir pertandingan, Sadio Mane memastikan kemenangan Liverpool dengan skor 2-0.

Hasil pertandingan ini membuat anak asuhan Jurgen Klopp menenpel Manchester City di papan atas klasemen sementara dengan raihan pon yang sama.

(Visited 19 times, 1 visits today)