Lloris Mendukung Rekan Satu Timnya Untuk Melangkah

0
27

indolah.com – Lloris Mendukung Rekan Satu Timnya Untuk Melangkah setelah cedera pada Hernandez. Hugo Lloris khawatir Lucas Hernandez mengalami “cedera parah”, menghadapi pukulan lain bagi Prancis saat mereka berupaya mempertahankan mahkota Piala Dunia mereka.

Lloris Mendukung Rekan Satu Timnya Untuk Melangkah
Lloris Mendukung Rekan Satu Timnya Untuk Melangkah

Prancis memulai kampanye mereka dengan kemenangan 4-1 atas Australia pada hari Selasa tetapi tanpa Paul Pogba, N’Golo Kante, Christopher Nkunku dan Karim Benzema, yang semuanya absen dari turnamen.

Dan bek kiri Hernandez ditambahkan ke daftar cedera itu setelah dia terjatuh saat mencoba menghentikan umpan silang Matthew Leckie untuk kejutan pembuka Australia.

Prospeknya tidak terlihat positif untuk bek Bayern Munich, tetapi kapten Prancis Lloris berharap rekan satu timnya dapat bangkit seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya.

“Kita harus tetap bersama dan tetap percaya, tetap fokus pada itu.”

Lloris menambahkan: “Kami memiliki pemain penting yang tersisa karena cedera, tetapi untungnya kami memiliki banyak pemain berbakat di Prancis, pemain yang dapat kami percayai, karena mereka memiliki bakat, mentalitas, dan keinginan untuk tampil di level tertinggi.

“Kami mencoba menciptakan sesuatu yang istimewa di dalam tim hari demi hari. Kami mencoba menikmati momen ini, tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan.

“Kami harus melalui pertandingan demi pertandingan. Jelas ini adalah Piala Dunia, tidak ada pertandingan yang mudah dan kami harus siap menghadapi kesulitan. Ketika kami menghadapi kesulitan, kami harus memastikan bahwa setiap orang meningkatkan level mereka.”

Tiga pemegang sebelumnya telah tersingkir dari Piala Dunia di babak penyisihan grup, tetapi urutan itu tampaknya tidak akan diperpanjang sekarang.

Memang, kemenangan 4-1 Prancis adalah yang terbesar dalam pertandingan pertama mempertahankan gelar dalam sejarah Piala Dunia.

“Kami jelas senang dengan hasilnya dan senang dengan kinerjanya,” kata Lloris.

“Tapi tim tetap tenang, dan kami mengendalikan permainan dan perlahan mulai mendominasi dan menciptakan peluang, lalu kami mencetak satu dan dua.

“Babak kedua, saya pikir kami mengontrol dengan sempurna. Ini awal yang bagus.”

Baca Juga: Pulisic Belajar Berbagi Beban Bagi Dirinya

(Visited 3 times, 1 visits today)