Lopetegui Resmi Dipecat, Fabregas Masih Ingin Tampil di Piala Dunia 2018

0
54
Lopetegui Resmi Dipecat, Fabregas Masih Ingin Tampil di Piala Dunia 2018
Lopetegui Resmi Dipecat, Fabregas Masih Ingin Tampil di Piala Dunia 2018

Indolah.comLopetegui Resmi Dipecat, Fabregas Masih Ingin Tampil di Piala Dunia 2018. Julen Lopetegui, Rabu (13/6/2018), dibebaskan dari tugasnya untuk melatih Spanyol. Nasib itu di terima cuma satu hari sesudah Real Madrid menyatakan Lopetegui bakal jadi pelatih baru mereka sesudah Piala Dunia selesai.

Pemecatan ini dikerjakan karena Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales geram serta tidak paham perihal pengangkatan Lopetegui sebagai pelatih Madrid yang baru. Lopetegui dikira tidak menghormati kontraknya berbarengan timnas Spanyol. RFEF terasa dikhianati oleh sang pelatih.

Pemecatan ini nyatanya tidak luput dari pantauan Cesc Fabregas yang ” dibuang ” Lopetegui. Dia tak di panggil untuk menguatkan Spanyol di Piala Dunia 2018 lantaran tak tunjukkan performa gemilang berbarengan Chelsea.

Baca juga : Timnas Spanyol Resmi Pecat Pelatih Julen Lopetegui

Dalam twiiter resminya, dia sedikit bergurau serta mengharapkan dapat menguatkan timnas di Piala Dunia 2018 sesudah Lopetegui dipecat.

Fabregas sendiri sekarang ini jadi seseorang pundit (pengamat bola) berbarengan Gary Lineker di BBC. Dia bertugas memberi komentar beberapa kompetisi sepanjang Piala Dunia berjalan. Peluang Fabregas untuk tampak di PD 2018 juga masih tetap terbuka. Pasalnya Spanyol bisa mengubah pada skuad mereka bila ada pemain yang cedera sampai 24 jam mulai sejak kompetisi pertama mereka selesai dikerjakan.

(Visited 13 times, 1 visits today)