Lorenzo Bersyukur Duo Pembalap Ducati Terjatuh

0
740

Lorenzo Bersyukur Duo Pembalap Ducati Terjatuh

Jorge Lorenzo (v) Argentina


Indolah.com
SANTIAGO, Juara Dunia MotoGP musim 2015, Jorge Lorenzo, gagal mengulangi suksesnya di balapan kedua MotoGP 2016 yang digelar di Argentina. Jika pada balapan pertama di Qatar, Lorenzo berhasil menjadi juara. Sementara pada balapan di Argentina Lorenzo gagal meraih satu poin pun. Itu terjadi karena dirinya terjatuh pada tikungan.

Keadaan tersebut membuat dirinya terlempar ke posisi empat dalam klasemen sementara dengan catatan 25 poin. Ia kalah dari Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa yang berada di posisi satu sampai tiga.

Meski harus terlempar ke posisi empat, namun Lorenzo mengaku tidak terlalu kecewa. Itu terjadi karena pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone harus terjatuh pada balapan yang sama. Jika Dovi tidak terjatuh, maka sudah dipastikan posisi Lorenzo akan turun ke posisi lima.

“Kami seharusnya bisa meraih posisi tiga saat Maverick Vinales dan duo Ducati terjatuh,” ujar Lorenzo membayangkan jika dirinya tidak terjatuh pada balapan tersebut seperti diberitakan Speedweek, Senin (4/4/2016).

Baca juga: Lorenzo: Balapan Di Argentina Akan Sulit

Pada saat yang bersamaan, Lorenzo mengaku sangat tidak senang dengan performanya. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut bahkan segera ingin merupakan balapan di Argentina. Ia juga menambahkan bahwa dirinya memang sempat mengalami masalah pada motor sejak sesi latihan.

(Visited 100 times, 1 visits today)