Lorenzo Tuding Dovizioso Ingin Coba Meruntuhkan Moralnya

0
262
Lorenzo Tuding Dovizioso Ingin Coba Meruntuhkan Moralnya
Lorenzo Tuding Dovizioso Ingin Coba Meruntuhkan Moralnya

Indolah.comLorenzo Tuding Dovizioso Ingin Coba Meruntuhkan Moralnya, Termas de Rio Hondo – Mendekati bergulirnya balapan di Argentina, Jorge Lorenzo menuding rekanan setimnya Andrea Dovizioso coba meruntuhkan moralnya. Sinyal perpecahan di badan Ducati?

Rider Spanyol itu melakukan tahun keduanya bertandem dengan Dovizioso di Ducati. Ke-2 pembalap juga tengah dalam sistem pembaruan kontrak, walau terakhir di ketahui Dovizioso tengah bernegosiasi sesaat Lorenzo belumlah ada kejelasan.

Komentar pedas Lorenzo datang sesudah Dovizioso menghadap pada Ducati waktu di tanya mengenai penundaan pembaruan kontraknya. Dalam peluang yang sama, pembalap Italia itu juga menyebutkan dianya akan tidak terperanjat jika Lorenzo meninggalkan Ducati nanti.

“Dovi benar-benar cerdik, benar bukan?” Lorenzo mengungkap pada Movistar, yang ditulis Autosport. “Dia pada intinya tahu semuanya.”

“Dia senantiasa – di selama karirku – coba meruntuhkan moralku serta dia masih tetap lakukan itu jadi rekanan setimku, itu bukanlah hal baru bagiku kok. Dia senantiasa mengerjakannya, bila Anda lihat dia. Ini yaitu jalinan dia lewat pers denganku. Tapi tidak apa-apa,” sebut juara dunia lima kali itu.

Ke-2 pembalap sempat berkompetisi di kelas 125cc serta 250cc dengan Lorenzo menaklukkan Dovizioso 2 x untuk menyabet titel kelas menengah. Ini baru pertama kalinya mereka ada di satu tim waktu Lorenzo pindah ke Ducati pada 2017.

Di pabrikan Italia ini, Lorenzo dibayar sekitaran 12 juta euro per tahunnya sesaat Dovizioso bahkan juga dibawah dua juta euro. Tetapi, perform Dovizioso tambah lebih baik dari pada rekanan barunya itu dengan finish ke-2 di belakang juara bertahan Marc Marquez pada tahun lantas, serta memenangkan balapan pertama di tahun ini.

“Dia (Dovi) orangnya pendiam. Kami sama-sama menghormati serta semuanya baik-baik saja. Kami disini untuk memenangkan balapan serta kejuaraan serta pertemanan berada di tempat beda, bukanlah di paddock,” cetus Lorenzo.

Jauh sebelumnya ini, Lorenzo sempat bermusuhan dengan Valentino Rossi saat keduanya sama membela Yamaha.

(Visited 34 times, 1 visits today)