Loris Karius Mendapat Dukungan Dari Mia Khalifa

0
1302
Loris Karius Mendapat Dukungan Dari Mia Khalifa
Loris Karius Mendapat Dukungan Dari Mia Khalifa

Indolah.com – Kiper Liverpool, Loris Karius Mendapat Dukungan Dari Mia Khalifa. Mia memberikan dukungan untuk karius usai insiden yang terjadi di final Liga champions 2017/2018.

Karius jadi sorotan di final Liga Champions 2017-2018. Karius populer bukan karena prestasi yang dibuatnya, tapi akibat membuat dua blunder fatal.

Baca Juga >>> Ada Ancaman Pembunuhan Untuk Loris Karius

Akibat dua kesalahan fatal Karius, Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor akhir 1-3 di Kiev, Ukraina.

Karius membuat kesalahan di gol pertama Real Madrid. Bola yang dilempar Karius diserobot oleh gelandang Real Madrid, Karim Benzema sehingga membuahkan gol untuk keunggul Madrid.

Kemudian pria asal Jerman itu gagal membendung tendangan jarak jauh Gareth Bale di menit akhir pertandingan sehingga Real Madrid unggul dengan skor 3-1.

Usai membuat dua blunder tersebut, Karius tidak bisa tidur nyenyak. Hujatan dan makian terus berdatangan untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. Bahkan Karius dan keluarganya mendapat ancamana pembunuhan dari fans Liverpool yang kecewa dengan kejadian tersebut.

Melihat penderitaan Karius, bintang porno, Mia Khalifa mencoba memberikan dukungan untuk kiper Liverpool itu. Melalui Instagram pribadinya, Mia meminta Karius tetap semangat dan segera melupakan kejadian di final Liga Champions itu.

Tetap tersenyum. Kesalahan adalah sifat manusia,” kata Mia melalui akun Instagram- nya.

Dukungan yang diberikan Mia langsung mendapat sorotan dari beberapa media olahraga dan media majalah dawasa. Bahkan sempat beredar rumor, apakah Karius dan Mia memiliki sebuah hubungan yang spesial.

Seperti yang sudah menjadi rahasia umum, banyak pemain sepak bola yang memiliki asmara terlarang dengan banyak model dewasa.

Sekedar info, Mia memang cukup dekat dengan dunia olahraga. Dia merupakan pendukung berat klub basket NBA, Washington Wizards. Mia bahkan sempat marah ketika bintang Wizards, John Wall mendapat rating jelek di video game NBA 2K.

Ketika itu Mia sampai merayu salah satu petinggi 2K agar menaikkan rating Wall. Mia rela kencan dengan petinggi pembuat game tersebut untuk mendapatkan keinginannya. Sayangnya permintaan Mia tak dikabulkan permintaan Mia pada saat itu.

(Visited 390 times, 1 visits today)