Lucas Biglia Mulai Memberikan Kontribusinya Untuk AC Milan

0
24
Lucas Biglia Mulai Memberikan Kontribusinya Untuk AC Milan
Lucas Biglia Mulai Memberikan Kontribusinya Untuk AC Milan

Indolah.com – Lucas Biglia mulai mendapat peran penting di AC Milan. Di bawah asuhan pelatih Gennaro Gattuso, Lucas Biglia Mulai Memberikan Kontribusinya Untuk AC Milan.

Kerap dipercaya sebagai starter, mantan kapten Lazio itu akhirnya mencetak gol perdananya untuk AC Milan saat I Rossoneri menang besar dengan skor akhir 4-0 atas SPAL, Sabtu (10/02/2018).

Baca Juga >>> AC Milan Berhasil Mendapatkan Tanda Tangan Lucas Biglia

Saya senang, karena enam bulan pertama yang saya lewati tidak mudah. Saya berterima kasih pada Gattuso karena percaya pada saya selama periode kelam,” kata gelandang Timnas Argentina itu.

Gol tersebut menjadi jawaban Biglia atas kritik yang menghujaninya selama ini. Selama ini, ia dinilai tidak menampilakan permainan sebagus ketika masih bersama Lazio.

Namun, Lucas menjelaskan cedera menjadi faktor utama dirinya sulut untuk berkontribusi di awal karirnya di AC Milan.

Saya mengalami cedera di awal, itu terasa sakit di lutut saya dan saya tak bisa main. Seorang pemain seperti saya perlu bermain konsisten. Kalau tidak saya akan kehilangan bentuk permainan,” katanya.

Biglia mengungkapkan, Gattuso membentuk mental yang kuat di dalam skuat AC Milan. Itu merupakan kunci utama yang membedakannya dari Vincenzo Montella, pelatih sebelumnya.

Biglia menuturkan, bagaimana Gattuso mengajak para pemain AC Milan untuk berlatih keras dan tak kenal dengan kata lelah.

Sejak menit pertama, Gattuso mencekoki pikiran kami dengan pengalamannya bermain. Setiap latihan dia selalu membuat kami melakukan hal di luar batas kami dan kami tidak punya waktu untuk santai,” jelas Biglia.

(Visited 49 times, 1 visits today)