Lucas Paqueta Menjadi Incaran Banyak Klub Elit Eropa

0
280
Lucas Paqueta Menjadi Incaran Banyak Klub Elit Eropa
Lucas Paqueta Menjadi Incaran Banyak Klub Elit Eropa

Indolah.com – Pemain muda berbakat Brasil yang bermain untuk Flamengo, Lucas Paqueta Menjadi Incaran Banyak Klub Elit Eropa, seperti Manchester United (MU) dan Barcelona.

Media Spanyol melaporkan MU sudah mengajukan penawaran kepada Flamengo untuk merekrut Paqueta. MU ingin mendahului saingan lainnya untuk mendapatkan tandatangan pemain mudah itu.

Baca Juga >>> Klub-klub Elit Eropa Ingin Berebut Mendapatkan Gelandang Madrid “Angel Di Maria”

Pemain berusia 21 tahun itu tampil menawan bersama Flamengo. Dia diyakini bisa menjadi penerus Ricardo Kaka di masa yang akan datang. Paqueta berposisi sebagai gelandang serang di timnya saat ini.

Awal bulan ini, Paqueta berhasil mendapat panggilan perdana memperkuat timnas Brasil senior. Paqueta masih terikat kontrak bersama Flamengo sampai Desember 2020 mendatang. Namun Flamengo takkan keberatan melepasnya jika menerima tawaran sebesar 50 juta euro.

MU bergerak cepat melayangkan tawaran karena sangat banyak peminat Paqueta. Selain Barcelona, Real Madrid dan Juventus juga berminat untuk mendapatkan pemain Brasil ini.

Setan Merah sebenarnya punya sejarah kurang bagus dengan pemain asal Brasil. Kleberson, Rafael dan Fabio Da Silva tak terlalu sukses di Old Trafford.

(Visited 27 times, 1 visits today)