Lucas Vazquez Dukung Marco Asensio Memenangkan Ballon d’Or

0
387
Lucas Vazquez Dukung Marco Asensio Memenangkan Ballon d'Or
Lucas Vazquez Dukung Marco Asensio Memenangkan Ballon d’Or

Indolah.com – Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez Dukung Marco Asensio Memenangkan Ballon d’Or di musim depan. Pasalnya, Vazquez menilai Asensio punya kapasitas untuk meraih gelar tersebut.

Dia spektakuler. Terlalu dini membicarakan soal Ballon d’Or tapi saya pikir dia bisa,” kata Vazquez.

Marco Asensio muncul sebagai bintang baru Real Madrid dalam beberapa laga terakhir di semua kompetisi bersama juara bertahan Liga Champions tersebut. Bahkan kehadirannya sukses menutup lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang absenkarena mendapatkan hukuman dari UEFA.

Baca Juga >>> Marco Asensio Menilai Timnya Tidak Perlu Membajak Lionel Messi

Dari lima pertandingan terakhir, pemain berusia 21 tahun ini sudah mencatat 4 gol untuk klub bermarkas di Santiago Bernabéu. Terakhir Asensio membantu Real Madrid menghindari kekalahan dari Valencia di pekan kedua Liga Spanyol, Minggu (28/08/2017) akhir pekan lalu.

Catatan positifnya di beberapa pertandingan terakhir membuat Asensio menjadi idola baru fans Real Madrid. Klub-klub Eropa lainnya juga mulai melirik Asensio untuk menjadi pemain incaran di bursa transfer.

Dia berada di level tertinggi dan masih akan berkembang. Kami harap bisa menikmati permainannya lebih banyak. Dia sangat rendah hati dan santai,” kata Vazquez.

Sekeder mengingatkan kembali, Asensio bergabung dengan Real Madrid dari Real Mallorca di musim 2016/2017. Total, Asensio sudah mengemas 43 penampilan dan 14 gol buat Klub rival abadi Barcelona tersebut.

(Visited 58 times, 1 visits today)