Luka Modric Fokus Bawa Kroasia Menang Atas Prancis

0
290
Luka Modric Fokus Bawa Kroasia Menang Atas Prancis
Luka Modric Fokus Bawa Kroasia Menang Atas Prancis

Indolah.com – Luka Modric masuk dalam daftar nominasi pemain yang akan meraih Bola Emas (Golden Ball). Namun alih-alih memikirkan hal itu, Luka Modric Fokus Bawa Kroasia Menang Atas Prancis di Final Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Russia ini, Minggu (15/07/2018).

“Menyenangkan bisa membaca soal Bola Emas. Tetapi saya fokus ke sukses tim,” ujar Modric seperti dilansir situs resmi FIFA. “Namun, sukses individu bukan prioritas saya,”.

Baca Juga >>> Luka Modric Bangkit Dan Menebus Dosanya Di Babak Adu Penalti

Laga Prancis Vs Kroasia akan menutup Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow. Boleh dibilang, ini adalah final yang berada di luar ekspektasi publik untuk pertandingan empat tahunan ini.

Kroasia yang berstatus kuda hitam justru mampu melenggang ke final. Padahal, jalan yang mereka lalui cukup terjal dan sangat menguras tenaga.

Untuk awal perjalanan di Piala Dunia 2018 ini. Modric dkk bergabung dengan Argentina di fase grup. Lolos sebagai juara, Kroasia harus menghadapi Denmark dan menang adu penalti.

Kroasia kembali harus melakoni adu penalti untuk menang atas tim tuan rumah, Rusia di perempat final. Bertemu Inggris di semifinal, Kroasia kembali membuat kejutan dengan meraih kemenanggan 2-1 di masa perpanjangan waktu.

Keberhasilan ini berdampak kepada karier Modric. Maklum, dia lah kapten sekaligus jenderal lini tengah Kroasia.

Banyak yang menganggap, Modric berhasil menjawab keraguan yang dialamatkan kepada dirinya sebelum pertandingan ini berlangsung.

“Saya tak pernah meragukan diri saya. Saya selalu tahu, saya bisa sampai ke sini dan mencapai level yang sekarang. Saya tahu, Anda tak harus tinggi untuk bisa bermain bola,” kata Modric mengakhiri.

(Visited 34 times, 1 visits today)