Luna Maya dan Ayu Ting Ting Akhirnya Satu Panggung

0
25
Luna Maya dan Ayu Ting Ting Akhirnya Satu Panggung
Luna Maya dan Ayu Ting Ting Akhirnya Satu Panggung

Indolah.com, Jakarta – Luna Maya dan Ayu Ting Ting Akhirnya Satu Panggung, Luna Maya serta Ayu Ting Ting sekian waktu lalu di ketahui mempunyai permasalahan. Dikarenakan permasalahan itu, Luna Maya serta Ayu Ting Ting sudah sempat tidak berjumpa dalam periode waktu yang lama.

Sesudah lama tidak bersua, Luna Maya pada akhirnya kembali berjumpa dengan Ayu Ting Ting. Hal itu berlangsung waktu acara ‘Brownis’ di Trans TV.

Baca Juga:

Waktu masuk acara itu, Luna Maya serta Ayu Ting Ting sudah sempat bercengkrama dengan cium pipi kanan serta cium pipi kiri. Hal itu juga mengundang perhatian dari netizen.

Dalam suatu account isu tampak sebagian netizen turut berkomentar tentang hal itu.

” Aha haha saya nonton tuch yang tadi… Si ayuu kagak berkutik, melongo saja ngeliatin… Salah tingkah bgt… Ketauan tuch ingin nimbrung ngomong namun takut gak di anggep kayanya…, ” tutur netizen.

” Tangannya gak ingin ngerangkul, ” urai warganet.

” Iya tidak ingin ngerangkul, segera pergi gtu lunanya, ” papar netter.

Di ketahui Luna serta Ayu Ting Ting sekian waktu lalu sudah sempat punya masalah permasalahan kontrak kerja. Ayu Ting Ting dituding Luna sudah lakukan pelanggaran norma atas kerja sama mereka. Semula, Luna menunjuk Ayu jadi rekanan usaha atas clothing line, Luna Habit.

Lantaran permasalahan itu, kedua-duanya sudah sempat tidak sama-sama follow Instagram keduanya.

(Visited 13 times, 1 visits today)