Luna Maya Penyebab Batalnya Bisnis Fashion Ayu Dewi

0
690

Luna Maya Penyebab Batalnya Bisnis Fashion Ayu Dewi

Indolah.com – Saat ini artis yang tertarik menyambi bisnis semakin banyak, salah satunya Ayu Dewi. Presenter kocak ini mengaku ingin menggeluti sebuah bisnis. Melihat perkembangan fashion yang semakin maju, membuat Ayu tertarik.

Namun, gara-gara Luna Maya, ia jadi mengurungkan niatnya tersebut. Ternyata, Ayu Dewi enggan mengambil lapak bisnis teman baiknya tersebut. Ia pun coba melirik bisnis lain.

“Bisnis fashion, bagian Luna saja deh. Biar dia saja. Tapi saya rencananya sih mau launching produk,” ujar Ayu Dewi, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015) malam.

Sayangnya, istri Regi Datau ini belum mau buka-bukaan soal bisnis apa yang mau dijalaninya. Kendala waktu menjadi salah satu pertimbangan Ayu Dewi sebelum benar-benar terjun berbisnis.

“Ada lah, pokoknya di bidang kecantikan, lagi proses. Tapi karena pekerjaan utama kan hosting, jadi agak susah mengatur waktunya,” tutur artis kelahiran Jakarta, 7 September 1984 tersebut.

Baca juga: Takut Tak Laku Lagi, Cita Citata Buka Bisnis Kos-Kosan 50 Pintu

Ibu satu anak ini juga membantah jika langkah bisnis yang hendak ditapakinya sebagai opsi cadangan jika nanti sudah tak laku lagi di dunia entertainment.

“Nggak kok. Saya mau bisa semuanya, bisa pekerja (artis) atau bisnis. Banyak yang bilang kalau di entertainment nggak bisa selamanya bekerja kata orang, tapi nggak juga menurut aku tergantung kitanya lagi kok,” tandas Ayu Dewi.

(Visited 267 times, 1 visits today)