Luncurkan Mobil Ke Luar Angkasa, Tesla Ingin Menenangkan Ketakutan Akan Model 3 Produksi

0
510
Luncurkan Mobil Ke Luar Angkasa, Tesla Ingin Menenangkan Ketakutan Akan Model 3 Produksi
Luncurkan Mobil Ke Luar Angkasa, Tesla Ingin Menenangkan Ketakutan Akan Model 3 Produksi

Indolah.comLuncurkan Mobil Ke Luar Angkasa, Tesla Ingin Menenangkan Ketakutan Akan Model 3 Produksi. Sehari setelah meluncurkan salah satu mobilnya ke luar angkasa, Tesla pindah pada hari Rabu untuk mengurangi kekhawatiran di atas penundaan produksi Model 3, kunci pertumbuhan masa depan produsen mobil listrik bintang tersebut.

Dalam update pendapatan kuartalannya, produsen mobil yang dipimpin oleh pengusaha Elon Musk mengatakan bahwa pihaknya bergerak maju menuju tujuannya memproduksi 5.000 Model 3 kendaraan per minggu pada akhir kuartal kedua.

Dalam sebuah surat kepada para pemegang saham, Musk mengatakan bahwa sulit untuk mendapatkan perkiraan yang akurat untuk mobil tersebut, sebuah model yang lebih terjangkau bagi produsen mobil yang dikenal dengan kendaraan mahal.

“Apa yang bisa kita katakan dengan yakin adalah bahwa kita mengambil banyak tindakan untuk menangani kemacetan secara sistematis … dan tindakan ini akan menghasilkan tingkat produksi kita meningkat secara signifikan selama sisa Q1 dan melalui Q2.”

Tesla melaporkan rekor kerugian untuk kuartal sebesar $ 675 juta pada pendapatan sebesar $ 3,3 miliar.

Baca Juga : Auto2000 Siap Melebarkan Kuku Bisnisnya Di Indonesia

Namun saham Tesla naik 1,7 persen pada perdagangan after-hours, pada penilaian optimis upaya produksi.

Di kuartal tersebut, Tesla menyerahkan 29.967 kendaraan termasuk 1.542 model 3 kendaraan.

Model 3, dengan harga mulai dari $ 35.000, merupakan kunci upaya Tesla untuk menjadi produsen massal dan membentuk kembali pasar otomotif. Mobil lainnya dijual sekitar dua kali lipat harganya.

Pada hari Selasa, perusahaan besar Musk lainnya, SpaceX, meluncurkan Tesla Roadster ke dalam ruang angkasa di atas sebuah roket Falcon Heavy.

Di Tesla, Musk telah mengumumkan rencana untuk sebuah truk semi listrik, mendorong produksi baterai untuk mobil listrik dan untuk kegunaan lain dan telah memperluas jaringan stasiun pengisian.

Ini juga merencanakan drive pantai-ke-pantai otonom untuk “menampilkan lompatan besar ke depan untuk teknologi penggerak kita sendiri,” menurut Musk.

Perusahaan yang berbasis di California bulan lalu mengumumkan rencana kompensasi eksekutif yang tidak biasa yang memungkinkan Musk dibayar hanya jika Tesla mencapai tonggak sejarah tertentu.

Kompensasi untuk Musk, 46, akan didasarkan pada penghargaan saham kinerja 10 tahun baru yang bisa memberinya miliaran saham perusahaan, atau tidak ada sama sekali jika perusahaan gagal memenuhi targetnya.

(Visited 48 times, 1 visits today)