Madura United Dapatkan Sponsor Baru

0
341

Jakarta – Persepam Madura United mendapat sponsor baru untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Mereka menggandeng salah satu perusahaan ritel, Carrefour.

Penandatanganan kontrak antara pihak Madura United dengan PT Trans Retail Indonesia selaku pemegang brand Carrefour sudah dilakukan Selasa (21/1/2014) lalu. Dalam acara penandatanganan kerja sama ini, Madura United diwakili oleh manajer tim Achsanul Kosasih. Sementara PT Trans Retail Indonesia diwakili oleh Chairul Tanjung, bos CT Corps yang menjadi induk perusahaan tersebut.

Tak disebutnya berapa lama durasi kerja sama antara kedua belah pihak. Namun Direktur Marketing and Development Madura United, Kuncoro Mangkunegoro, menyebut bahwa kerja sama ini akan berlaku dalam jangka panjang dengan nilai lebih dari 1,5 miliar rupiah.

“Kami sudah mendapatkan sponsor baru dengan Carrefour. Kami sudah menandatangi kontraknya tiga hari yang lalu bersama manajer Madura United Achsanul Kosasih dengan Chairul Tanjung,” ujar Kuncoro.

“Kami sudah sepakat untuk kerja sama jangka panjang. Jadi selain secara finansial, kami juga akan aman sekaligus turut mendongkrak popularitas tim di tingkat internasional karena brand yang masuk memang qualified,” lanjutnya.

“Kami sepakat dengan Carrefour untuk jangka panjang dengan evaluasi per tahunnya,” katanya menambahkan.

Dengan kerja sama ini, Madura United akan memasang logo Carrefour di atas nomor punggung. Peluncuran jersey Madura United secara resmi akan dilakukan di Pamekasan, Madura, pada 25 Januari 2014.

(Visited 66 times, 1 visits today)