Malas ke Mal, Agnez Mo Ciptakan Sebuah Mal Digital

0
523
Malas ke Mal, Agnez Mo Ciptakan Sebuah Mal Digital
Malas ke Mal, Agnez Mo Ciptakan Sebuah Mal Digital

Indolah.com, Jakarta – Malas ke Mal, Agnez Mo Ciptakan Sebuah Mal Digital, Berinvestasi di sebuah perusahaan telepon genggam sudah, bisnis restoran sudah, membuka lini buasana sendiri juga sudah. Kini penyanyi cantik Agnez Mo mengembangkan usaha baru, start up berupa fashion platform.

Bersama rekannya, Bastian, Agnez “membangun” sebuah mall digital bernama LYKE. Sebuah fashion platform atau aplikasi yang memayungi beberapa toko online.

Baca Juga:

Malas ke Mal, Agnez Mo Ciptakan Sebuah Mal Digital

Pelantun “Long As I Get Paid” ini mengaku tipe orang yang malas berbelanja ke mal. Terlebih waktunya tak banyak untuk itu.

“Saya kadang males banget ke mal dan macet-macetan untuk mencari dan beli sebuah barang, apalagi kalau kita belum tahu barang tersebut tersedia di mana,” kata Agnez saat peluncuran bisnis barunya di SCBD, Kamis, 26 Oktober 2017.

Saat ditanya alasannya mengembangkan bisnis ini, Agnez mengaku karena dirinya sangat dekat dengan dunia fashion. Ia merasa terpanggil untuk dapat mengakomodasi kebutuhan fashion orang lain.

“Saya kepengin ada fashion digital platform untuk orang-orang Indonesia di mana orang bisa pergi ke mal digital itu. Simplelnya kayak mal, tapi digital mal,” kata Agnez.

Malas ke Mal, Agnez Mo Ciptakan Sebuah Mall DigitalTerakhir Agnez Mo menegaskan bahwa bisnisnya ini berbeda dari usaha sejenis yang lain. Agnez tak menyebutnya sekedar platform digital untuk fashion, namun sebuah mal.

“Karena enggak cuma ada toko. Ke mal bukan cuma belanja kan, tapi kita juga berkeinginan duduk dan talking to your friends. Makanya kami kerja sama dengan blogger atau influencer di mana kalian bisa dapat beauty tips. Seperti hanging out in the mall but in digital way,” ungkap Agnez.

(Visited 56 times, 1 visits today)