Maling Tewas Usai Bertarung Dengan Pemilik Rumah

0
75
Maling Tewas Usai Bertarung Dengan Pemilik Rumah
Maling Tewas Usai Bertarung Dengan Pemilik Rumah

Indolah.com – Maling Tewas Usai Bertarung Dengan Pemilik Rumah, Seorang pencuri tewas usai berkelahi dengan penghuni rumah bernama Deni Rono di Perumahan TNI AU Waringin Permai, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Senin (11/9/2017). Deni Rono ternyata jago karate yang pernah melatih di Merpati Putih.

“Memang orangnya ahli karate Merpati Putih. Dia (Deni) pernah melatih di Merpati Putih,” kata Kepala¬†Polsek Tebet Komisaris Nurdin Arrahman.

Maling Tewas Usai Bertarung Dengan Pemilik Rumah

Pelaku pencurian ketahuan masuk ke dalam kamar rumah Deni. Melihat Deni di dalam rumah, pelaku segera mengambil belati di kamar untuk membela diri, pelaku juga melemparkan barang-barang ke arah Deni.

Namun Deni tidak gentar, dengan kemampuan beladiri yang dimiliki, dia melawan pelaku.

Baca Juga : Video Uang Sopir Taksi Online Berubah Jadi Daun Viral di Medsos

Nurdin menjelaskan,”Pada saat duel di dalam kamar, di situ di dalam kamar itu ada belati, ada beberapa benda tajam, ada senjata tajam diraihlah, kemudian bergelut di situ,”.

“Yang nusuk awalnya pelaku. Tapi, karena memang dia ahli karate dan lebih besar juga badannya, akhirnya matilah,” katanya.

Komisaris Nurdin Arrahman menilai tindakan Deni membela diri dari serangan pencuri sudah tepat. Deni hanya mengalami luka di bagian tangan.

“Ya, kalau dalam keadaan terpaksa, dari pada korban yang meninggal. Tapi yang jelas itu, memang rumahnya Pak Deni, dan mau mengambil barang,” katanya.

Hingga siang ini, identitas pencuri malang tersebut belum diketahui. “Pelakunya tak ada namanya. Belum diketahui identitas,” kata Nurdin.

(Visited 82 times, 1 visits today)