Manager TAM Mengapresiasi Perjalanan Yana Dan Teddy

0
328
Manager TAM Mengapresiasi Perjalanan Yana Dan Teddy
Manager TAM Mengapresiasi Perjalanan Yana Dan Teddy

Indolah.com – Rouli Sijabat, Manager TAM Mengapresiasi Perjalanan Yana Dan Teddy keliling dunia menggunakan mobil Toyota Fortuner. Yana dan Teddy merupakan pasangan suami istri asal Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, perjalanan yang dilakukan selama Mei hingga Desember 2017 ini dilakukan dengan menggunakan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) tujuh penumpang, Toyota Fortuner.

Baca Juga >>> Yana dan Teddy Keliling Dunia Menggunakan Toyota Fortuner

Perjalanan Yana dan Teddy sendiri didokumentasikan secara pribadi dan dipublikasikan dengan cara diunggah ke akun media sosial Instagram @indoasiaeuro_bycar.

Kabar perjalanan Asia-Eropa ini sampai juga ke telinga pihak PT Astra Toyota Motor (TAM) yang merupakan agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia. Public Relation Manager TAM Rouli Sijabat mengapresiasi perjalanan panjang ini.

17 Juli 2017, jembatan St Petersburg

A post shared by Yana Teddy (@indoasiaeuro_bycar) on

Kami ucapkan selamat atas perjalanan-nya Pak Teddy dan Bu Yana dari Indonesia ke Eropa melalui jalan darat, terutama dengan menggunakan Toyota Fortuner. Kami sangat mengapresiasi perjalanan heroik ini dimana customer kami mempercayakan perjalanan penuh tantangan ini ke produk Toyota menemani perjalanan ke Eropa,” ucap Rouli.

Perjalanan panjang ini membuat bangga Toyota Indonesia lantaran SUV tujuh penumpang ini diproduksi di dalam negeri dan teruji ketangguhannya mampu menempuh perjalanan yang sangat panjang.

Produk buatan anak bangsa di pabrik Karawang mampu melewati berbagai medan jalanan dan cuaca selama perjalanan. Selamat untuk Pak Teddy dan Ibu Yana,” ungkapnya.

(Visited 157 times, 1 visits today)