Manchester City Dapatkan Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Swansea

0
512
Manchester City Dapatkan Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Swansea
Manchester City Dapatkan Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Swansea

Indolah.com – Manchester City Dapatkan Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Swansea. Vincent Kompany harus menepi karena mengalami cedera.

Kabar mengenai cedera Kompany itu disampaikan langsung oleh manajer The Citizens, Josep Guardiola. Masalah otot menjadi penyebabnya absen dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga >>> Manchester City Tidak Terkalahkan Hingga Pekan Ke-16

“Dia tak bisa bermain di Swansea, tapi saya pikir itu tak sesuai harapan kami,” kata Guardiola. “Semoga itu cuma sebentar, tapi secara persisnya saya tak tahu. Dia mengalami cedera otot,“.

Manchester City akan melakukan lawatan ke Stadium of Light, markas Swansea, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB. Mereka mengincar rekor kemenangan 15 kali berurutan di Liga Inggris.

Manchester City saat ini kokoh di puncak klasemen dengan raihan 46 poin, hasil dari 16 kali bertanding. Pada pertemuan terakhir, mereka menang 2-1 atas Manchester United yang merupakan pesaing terdekatnya di klasemen Premier League.

Selama membela Manchester City, Kompany memang sering kali mengalami cedera. Pada musim ini, bek asal Belgia itu beberapa kali mengalami masalah pada betisnya.

Bahkan bisa di bilang Kompany lebih banyak berada di ruang medis dibandingkan berada di atas lapangan hijau untuk bermain bersam rekan-rekan lainnya.

(Visited 39 times, 1 visits today)