Manchester City Terlalu Tangguh Untuk Watford Di Pekan Ke-15

0
24
Manchester City Terlalu Tangguh Untuk Watford Di Pekan Ke-15
Manchester City Terlalu Tangguh Untuk Watford Di Pekan Ke-15

Indolah.com – Manchester City Terlalu Tangguh Untuk Watford Di Pekan Ke-15. Di Vacarage Road, The Citizens menang dengan skor akhir 2-1 berkat gol Leroy Sane dan Riyad Mahrez.

Bertandang ke Vicarage Road, Rabu (05/12/2018) dinihari WIB, City mendominasi dengan penguasaan bola hingga 70% seperti dicatat whoscored. Tapi kedua tim relatif berimbang dalam hal peluang.

Baca Juga >>> Misi Balas Dendam Manchester City Untuk Lyon

City punya 15 tembakan di mana tujuh mengarah ke gawang dan dua berhasil menjadi gol untuk kemenangan pemimpin klasemen tersebut. Watford juga punya tujuh percobaan tepat target, tapi hanya dari 11 tembakan dan cuma satu yang menjadi gol.

City memetik keunggulan pada saat pertandingan berjalan 40 menit melalui gol Sane. Keunggulan itu lantas digandakan Mahrez di menit ke-51. Watford lalu meningkatkan intensitas dan berhasil memperkecil selisih lewat Abdoulaye Doucoured pada menit ke-85.

Ini merupakan kemenangan ketujuh beruntun City di Premier League, sekaligus memastikan mereka belum terkalahkan sepanjang musim ini di 15 pekan. Bahkan dari semua kompetisi yang telah di lalui musim ini City baru menelan satu kekalahan.

Anak asuhan Pep Giuardiola masih kukuh di puncak klasemen dengan raihan 41 poin, sementara Watford sementara di posisi 11 dengan 20 poin.

(Visited 6 times, 1 visits today)