Manchester City Tidak Mau Kehilangan Phil Foden

0
487
Manchester City Tidak Mau Kehilangan Phil Foden
Manchester City Tidak Mau Kehilangan Phil Foden

Indolah.com – Manchester City Tidak Mau Kehilangan Phil Foden. Maka dari itu Foden pun dipagari kontrak baru jangka panjang berdurasi enam tahun.

Foden mulai dilibatkan dalam banyak pertandingan tim senior City musim ini. Ada total 13 penampilan di seluruh kompetisi yang sebagian besar dilakoni sebagai pemain pengganti.

Baca Juga >>> Manchester City Pesta Gol Saat Menjamu Southampton

Pemain yang masih bermain di posisi gelandang tengah dan sayap kanan itu membuat satu gol dan dua assist. Performa Foden pun terbilang apik setiap dipercaya untuk turun oleh Pep Guardiola. Maka wajar jika Foden mulai menarik minat klub-klub Inggris dan juga di daratan Eropa sana.

City yang tak mau kehilangan Foden langsung bergerak cepat dengan memagari si pemain lewat kontrak baru berdurasi enam tahun. Itu artinya Foden akan berada di klub hingga 2024.

“Saya sudah lama berada di sini – saya tumbuh dewasa di sini dan bertemu banyak muka baru serta orang-orang,” sambungnya.

Langkah City ini tentu jadi antisipasi agar mereka tak kehilangan pemain muda potensialnya. Winger Dortmund, Jadon Sancho adalah contohnya dan Brahim Diaz yang kemungkinan besar akan menyusul Sancho untuk meninggalkan City. Real Madrid disebut jadi tujuan Diaz musim depan.

(Visited 49 times, 1 visits today)