Manchester United Siap Untuk Menjual Romelu Lukaku

0
143
Manchester United Siap Untuk Menjual Romelu Lukaku
Manchester United Siap Untuk Menjual Romelu Lukaku

Indolah.com – Manchester United Siap Untuk Menjual Romelu Lukaku, demi mendapat dana untuk merekrut striker anyar. Bomber Inter Milan, Mauro Icardi dan penyerang Juventus, Paulo Dybala jadi incaran Setan Merah untuk bursa transfer berikutnya.

Untuk klub yang berminat mendapatkan Lukaku harus menyediakan dana sebesar 75 juta pound sterling. Uang hasil penjualan striker Timnas Belgia itu akan dipakai Setan Merah untuk memboyong Icardi atau Dybala.

Baca Juga >>> Dua Gol Romelu Lukaku Menangkan Belgia Atas Swiss

Sejumlah perundingan telah dimulai dengan Juventus dan Inter Milan mengenai kemungkinan transfer Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Namun, pembicaraan Manchester United belum sampai ke tahap serius hingga hari ini.

Dybala dan Icardi diketahui sama-sama penyerang Timnas Argentina. Keduanya disebut-sebut berpeluang besar hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang karan jam bermain yang mulai berkurang.

Dybala dan Icardi memiliki masalah dengan klub mereka masing-masing. Dybala merasa tersingkir dari tim inti setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, sedangkan Icardi berseteru dengan manajemen soal masalah perpanjangan kontrak hingga ban kaptennya dicabut beberapa waktu lalu.

Kendati Manchester United belum membuat keputusan tentang siapa pelatih permanen untuk musim depan. Fakta itu tidak menghentikan Setan Merah membangun skuat mereka untuk musim depan nanti.

Manchester United sekarang memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang yang mobile seperti Dybala dan Icardi. Lukaku sendiri sadar dengan kondisinya di Old Trafford dan tidak menolak untuk pindah klub jika pihak Setan Merah benar berniat menjual dirinya.

Mantan pemain Everton dan Chelsea tersebut lebih memilih pindah ke Juventus, yang beberapa musim terakhir secara konsisten meraih trofi Serie A. Lukaku ingin meraih Scudetto dan tetap bermain di Liga Champions.

Di bawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku tidak menjadi penyerang utama Manchester United musim ini. Pelatih asal Norwegia lebih suka menurunkan Marcus Rashford yang menjadi pemain mudah berbakatnya musim ini.

(Visited 16 times, 1 visits today)