Mantan bek Jerman Jerome Boateng menertawakan kritik

0
69

Indolah.com – ‘Kami memiliki 80 juta pelatih lagi’ – Boateng membela tim nasional. Mantan bek Jerman Jerome Boateng menertawakan kritik terhadap tim nasional menjelang Piala Dunia di Qatar, dengan bercanda ada “80 juta pelatih nasional”.

Jerome Boateng has defended Germany after their recent displays received criticism

Hasil imbang 3-3 Liga Bangsa-Bangsa Jerman dengan Inggris pada hari Senin berarti mereka finis ketiga di Grup A3, setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan mereka.

Penampilan goyah mereka baru-baru ini dan kegagalan untuk mencapai empat besar Liga Bangsa-Bangsa telah menyebabkan pertanyaan yang diajukan kepada manajer Hansi Flick.

Tapi Boateng, yang bermain 76 kali untuk Jerman antara 2009 dan 2018, percaya para penggemar harus memberikan penilaian terhadap tim sampai Piala Dunia berakhir.

“Sesaat sebelum Piala Dunia, kami memiliki 80 juta pelatih nasional lagi,” tulis Boateng dalam sebuah cerita Instagram, di samping emoji tertawa.

“Bagaimana kalau mendekati Piala Dunia dengan cara yang positif dan tidak mengkritik tim dan membawa kerusuhan?

“Tetap positif dan dukung tim bersama. Setelah Piala Dunia, Anda dapat menambahkan dua sen lagi.”

Baca Juga: Brasil melaporkan pisang dilemparkan ke Richarlison

Gordon 'tidak pernah putus asa' untuk meninggalkan Everton
Gordon ‘tidak pernah putus asa’ untuk meninggalkan Everton

Gordon ‘tidak pernah putus asa’ untuk meninggalkan Everton meski Chelsea tertarik. Anthony Gordon menegaskan dia tidak pernah “putus asa untuk meninggalkan Everton” setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea di jendela transfer baru-baru ini.

Laporan mengklaim Chelsea bersedia membayar hingga £ 60 juta untuk menarik pemain berusia 21 tahun itu dari Goodison Park, sementara Tottenham dan Newcastle United juga dikabarkan tertarik.

Namun, langkah itu tidak pernah terwujud dan Gordon menikmati awal musim yang menjanjikan untuk The Toffees, mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Dan sementara penyerang mengharapkan spekulasi tentang kemungkinan keluar, dia tidak pernah mendorong untuk pindah.

“Itu [spekulasi] bagian tak terpisahkan dari sepak bola,” kata Gordon kepada wartawan.

“Ketika Anda melakukannya dengan baik akan selalu ada spekulasi. Tapi tempatnya sangat bagus sehingga tidak pernah ada kasus putus asa untuk meninggalkan Everton.

“Kami berada di tempat yang sama sekali berbeda dengan tahun lalu. Ini berkelas, moralnya luar biasa dan saya tidak bisa membicarakannya dengan cukup tinggi. Kami telah melakukan perekrutan, orang, dan pemain yang sangat bagus. Hanya ada perasaan senang [ perasaan] di sekitar tempat itu.

“Saya suka bermain dengan tekanan. Saya merasa saya berkembang di atasnya. Jika saya ingin menjadi pemain top, saya harus melakukan itu terlepas dari itu. Saya merasa saya telah menanganinya dengan baik, tetapi saya masih bisa mencetak lebih banyak gol dan semacamnya.”

Gordon tampil untuk Inggris U-21 melawan Jerman pada hari Selasa, berperan dalam dua gol dalam kemenangan 3-1.

Dan pandangan Gordon dengan tegas ditetapkan untuk membuat skuad untuk kampanye Piala Dunia mendatang tim senior, bahkan jika dia menerima dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Dia menambahkan: “Jika saya tidak memiliki ambisi itu [untuk membuat skuad untuk Qatar], saya akan sedikit bodoh.

“Mereka selalu mengikuti audisi, terutama di U-21. Tapi saya mengerti skuatnya sangat bagus sehingga akan sulit untuk masuk.

“Saya 100 persen fokus untuk masuk skuat Piala Dunia. Jika itu tidak terjadi, itu di luar kendali saya, tetapi saya akan memberikan yang terbaik. Untuk sampai ke sana, saya perlu mencetak gol. banyak gol tapi saya siap untuk tantangan dan penuh harapan.”

(Visited 11 times, 1 visits today)