Mantan PM Malaysia Dikabarkan Akan Liburan ke Indonesia

0
34
Mantan PM Malaysia Dikabarkan Akan Liburan ke Indonesia
Mantan PM Malaysia Dikabarkan Akan Liburan ke Indonesia

Indolah.com, Jakarta – Mantan PM Malaysia Dikabarkan Akan Liburan ke Indonesia, Bekas Perdana Menteri (PM) Malaysia, Najib Razak, mengatakan dianya juga akan ambil istirahat singkat dengan menggunakan saat dengan keluarga. Pernyataan ini di sampaikan Najib lewat account media sosialnya selesai ramai diberitakan dia juga akan terbang ke Indonesia.

Seperti ditulis media lokal Malaysa, The Star, Sabtu (12/5/2018), pernyataan Najib masalah gagasan istirahat ini disibakkan lewat account Twitter serta Facebook resminya pada Sabtu (12/5) pagi saat setempat. Najib tidak mengatakan selanjutnya berapakah lama serta ke mana dia juga akan menggunakan saat istirahatnya.

Baca Juga: Pengawal Mobil Kim Jong-Un di Korse Jadi Perhatian Dunia

” Sesudah lebih dari empat dekade di politik serta kampanye pemilu sekian waktu paling akhir, yang disesalkan dengan personal serta mungkin saja yang paling intens dalam histori Malaysia, saya juga akan ambil istirahat singkat untuk menggunakan saat dengan keluarga saya yg tidak banyak saya jumpai dalam satu tahun lebih paling akhir, ” sebut Najib dalam pernyataannya.

Selanjutnya, Najib meyakinkan sistem transisi pemerintahan Malaysia juga akan jalan mulus. ” Kolega Barisan Nasional serta saya memiliki komitmen untuk menghormati kehendak rakyat serta memfasilitasi penyerahan kekuasaan yang lancar, ” ucapnya.

” Kebutuhan paling besar Malaysia serta rakyatnya juga akan senantiasa jadi prioritas pertama saya serta saya menginginkan selalu melayani mereka dalam kemampuan apa pun yang saya dapat, ” papar Najib.

Partai United Malay National Organisation (UMNO) yang di pimpin Najib serta menguasai koalisi Barisan Nasional (BN) tidak berhasil mencapai sebagian besar simpel (sederhana majority) dalam pemilu 9 Mei. Dengan kegagalan ini, BN yang sudah berkuasa sepanjang enam dekade paling akhir mesti lengser. Kekalahan BN buat Najib mesti menyerahkan kursi PM Malaysia yang dipegangnya mulai sejak th. 2009, pada Mahathir Mohamad yang disebut bekas mentor Najib.

Disamping itu, selesai kalah pemilu, Najib diberitakan juga akan terbang ke Jakarta, Indonesia dengan jet pribadi pada Sabtu (12/5) pagi, sekitaran jam 10. 00 saat setempat. Manifes penerbangan yang mengedar luas di media, menghadirkan nama Najib serta istrinya, Rosmah Mansor, jadi dua penumpang dalam jet pribadi yang terbang dari Subang, dekat Kuala Lumpur menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Info itu di sampaikan Reuters dengan mengutip dua sumber serta dua laporan media lokal Malaysia. Menyikapi berita ini, pihak Imigrasi Indonesia belum juga memperoleh berita kepergian Najib menuju Indonesia. Imigrasi masih tetap memonitor berita itu.

(Visited 27 times, 1 visits today)