Mantap Bercerai Dengan Faisal, Ini Harta Gono Gini yang Didapat Sarita

0
90
Mantap Bercerai Dengan Faisal, Ini Harta Gono Gini yang Didapat Sarita
Mantap Bercerai Dengan Faisal, Ini Harta Gono Gini yang Didapat Sarita

Indolah.com – Mantap Bercerai Dengan Faisal, Ini Harta Gono Gini yang Didapat Sarita, Sarita Abdul Mukti telah ikhlas melepas suaminya, Faisal Haris, pria yang saat ini telah menjadi suami aktris Jennifer Dunn. Ia pun sedang mengurus surat menyurat perihal gugatan cerainya tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikatakan Sarita, ia dan Faisal Haris sudah sepakat untuk membagi harta gono-gini.

“Kami sudah sepakat akan membagi (harta) gono-gini. Tidak usah pakai perang, karena memang itu harta kami hasilkan bersama dalam pernikahan. Jadi mutlak harus dibagi dua,” ungkap Sarita di Pondok Indah Plaza 2, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita dan keempat anaknya akan mendapatkan sebuah mobil dari Faisal Haris.

“Jadi bagi dua. Saya dapat mobil McLarren, Jeep Rubicon sama Honda HRV buat anak-anak.”

Tak hanya deretan mobil mewah tersebut, Sarita juga berhak memiliki rumah mewah yang kini ditempatinya bersama anak-anak.

Rumah tersebut terletak di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah tersebut tidak akan dibagi dua dengan Harris.

“Yang pasti rumah ini enggak dibagi dua karena rumah ini untuk saya dan anak-anak,” tegas Sarita.

Baca Juga:

Sementara itu, Harris akan mendapatkan sekira tiga unit mobil mewah.

“Kalau yang masih di dia (Harris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrarinya sudah dijual,” beber Sarita.

Sarita mengatakan tak ada lagi kata yang ingin dia ucapkan untuk Jennifer Dunn. Dia hanya ingin mengubur masa lalunya itu.

“Nggak mau menyampaikan apa-apa. Saya anggap itu masa lalu dan mau saya kubur dalam-dalam. Saya nggak mau mengingat mereka lagi kecuali untuk urusan anak,” ungkap Sarita.

Tambahnya saat ini memang hubungan dengan keluarga Haris tidak terlalu baik. meski begitu, Sarita mengatakan hanya segelintir orang yang ‘memenangkan’ Jennifer Dunn untuk Faisal Haris.

“Bukan keluarga besar. Kalau keluarga besar kan artinya banyak. Cuma satu, dua orang saja. Saya kurang tahu karena saya sudah tidak berhubungan lagi dengan salah satu atau dua keluarganya Haris. Saya nggak tahu (disetujui pernikahan), kan makin ke sini kan makin terang benderang, jadi yang dulu dibilang saya halusinasi atau apa kan tidak terbukti,” ungkapnya.

“Bahwa memang benar adanya perselingkuhan bahkan ada pernikahan siri katanya, ya sudah. Akhirnya kan menguatkan saya bahwa kejadian itu ada. Tentu nggak tahu sampai detik ini juga nggak tahu (pernikahan),” pungkas Sarita.

(Visited 65 times, 1 visits today)